Rabu , November 21 2018
Home / Astaga / Parodikan Goblin, Han Yoo Ra Bikin Ngakak Nggak Karuan
foto youtube

Parodikan Goblin, Han Yoo Ra Bikin Ngakak Nggak Karuan

Dengan ending super baper di episode ke-13, drama Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin memang sukses membuat para penonton penasaran. So, nggak heran kalau tiga episode yang tersisa ditunggu banget kehadirannya. Nah, daripada keburu nggak sabar menunggu sampai minggu depan, lebih baik kamu nonton Goblindo dulu aja. Yak, drama Goblin yang hits banget itu, baru aja dibuat parodinya sama eonni cetar, Han Yoo Ra, loh!

Dengan gaya bicara yang asik, Han Yoo Ra yang berperan sebagai Ji Eun-tak sukses membuat Goblindo seperti drama Korea beneran. Tapi, tetap rasa Indonesia karena di beberapa adegan dalam Goblindo dekat banget dengan keseharian kamu. Misalnya, Han Yoo Ra tiba-tiba keluar dari warteg alias warung tegal. Dan, walau durasinya nggak lebih dari sepuluh menit, adegan-adegan yang ada di Goblindo pasti langsung mengingatkan kamu dengan hal-hal yang Goblin banget.

Mulai dari adegan tiup lilin waktu Eun-tak berulang tahun, Kim Shin yang selalu muncul padahal nggak sengaja dipanggil, sampai membuka pintu ala dokkaebi. Bedanya, kalau Kim Shin membuka pintu perpustakaan kemudian muncul di Kanada, Kim Shin (KW) yang diperankan oleh Martin dari Cameo Project membuka pintu WC dan muncul di depan tukang pangkas rambut! Duh, langsung sulit untuk menahan tawa, kan? Jelas. Apalagi, begitu mendengar soundtrack-nya.

So, daripada malah jadi penasaran, langsung nonton Goblindo bareng-bareng, yuk! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …