Kamis , November 23 2017
Home / Ternyata / Pas Jatuh Cinta Kok Bawaan Bahagia Terus, Ya
foto Instagram/afgamsyahreza

Pas Jatuh Cinta Kok Bawaan Bahagia Terus, Ya

 

Merasa berbunga-bunga pas lagi jatuh cinta mungkin emang bukan khayalan semata. Apalagi, waktu ketemuan sama pacar terus genggam-genggaman tangan. Rasanya kayak ada kupu-kupu yang terbang di perut kamu, kan? Terus, selama bareng pacar, kayaknya semua hal di dunia ini jadi terasa membahagiakan. Bahkan, hal-hal yang sebenernya sepele, tiba-tiba bisa bikin kamu senyum-senyum nggak karuan. Duh, sebenernya kamu kenapa, sih?

Kalo ditanya kenapa, jawabannya, ya, kamu nggak kenapa-kenapa, normal-normal aja alias sehat walafiat. Katanya sih, waktu jatuh cinta, kamu emang otomatis ngerasa serba positif dan bahagia. Soalnya, tubuh memproduksi lebih banyak oxytocin yang membantu kamu supaya bisa lebih menyatu dengan orang lain. Ya, kayak menerima apa adanya gitu lah, bukan ada apanya.

Terus, kadar oxytocin yang tinggi dalam tubuh juga akan memaksimalkan rasa puas terhadap segala hal yang kita miliki atau lakukan. Jadi, apapun yang terjadi kayaknya kamu bakal fine-fine aja sama keadaan yang ada. Bahkan, kalo emang nggak hancur-hancuran banget, kamu oke-oke aja tuh sama nilai ujian yang nggak sempurna itu. Padahal, biasanya udah ngamuk-ngamuk kayak apaan tau kalo nilanya nggak 100 semua. Bener, nggak? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

keramas poni

Malas mencuci rambut? Hiii, hati-hati alami 3 hal ini!

Walau bisa membuat kepala terasa lebih segar, nyatanya mencuci rambut alias keramas masih memiliki kendala …