Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / Path Daily Kebanjiran Curhat Unyu dan Lucu
foto #pathdaily

Path Daily Kebanjiran Curhat Unyu dan Lucu

 

Buat kamu yang suka curhat unyu dengan kalimat lucu tapi nggak bisa operasikan photoshop bukan lagi jadi masalah. Apalagi kalau kamu sudah lama pakai aplikasi Path. Yes, belum lama ini Path mengenalkan fitur baru yakni Path Daily. Dengan memasang tagar #pathdaily, kamu bisa curhat apa aja di kolom share moment. Nah, curhat yang kamu bagikan ke teman-teman itu nggak hanya berupa teks, tapi sudah ada foto dan ilustrasinya.

Karena Path sudah menyediakan foto dan ilustrasi, kamu tinggal nulis apa saja. Nanti, tulisan itu bakal muncul sama latar belakang yang sudah disediakan Path. Memang sih, ada tulisan dan ilustrasi atau foto latar belakang jadi suka nggak nyambung. Tapi, asiknya kamu nggak perlu repot utak-atik foto kayak di photoshop.

Foto dan tulisan yang serang nggak nyambung ini malah jadi keunikan #pathdaily. Selain gampang maininnya, yang nggak nyambung begini malah jadi daya tarik sendiri. Apalagi bentuknya nggak beda jauh sama meme yang biasa kamu bikin. Nggak heran kalo curhatan di #pathdaily sering bikin ketawa sendiri. Oh ya, kalo curhat di #pathdaily jangan panjang-panjang ya karena Path cuma sediakan kolom tulisan sebanyak 110 karakter.

Penasaran kayak apa si curhatan di #pathdaily yang katanya lagi jadi trending? Yuk, cek di bawah ini:

foto #pathdaily
foto #pathdaily
foto #pathdaily
foto #pathdaily
foto #pathdaily
foto #pathdaily
foto #pathdaily
foto #pathdaily

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …