Jumat , Juli 20 2018
Home / Astaga / Pengen Gadget Baru, Tapi Jangan Sampe Segitunya
Setelah antri panjang akhirnya dapet juga hape impian via bostonmagazine

Pengen Gadget Baru, Tapi Jangan Sampe Segitunya

 

Udah pada tau kan kalo hari ini Apple ngeluncurin produk baru? Yup! iPhone 6s! Gadget baru keluaran Apple ini mungkin udah ditunggu-tunggu sama para penggemarnya. Tiap kali ngeluncurin iPhone seri terbaru, para pecinta produk Apple ini pasti rela ngantri langsung di depan store-nya. Bukan cuma sambil berdiri atau duduk, tapi sambil tidur dan bahkan sampe pasang tenda alias kemah. Udah gitu, kemahnya juga nggak cuma satu dua hari tapi berhari-hari!

Kalo kamu adalah seorang gadget freak, jadi orang yang pertama punya gadget terbaru emang penting banget. Apalagi kalo saingannya sesama gadget freak, pastilah ada kebanggaan tersendiri kalo kamu bisa jadi yang pertama. Buat ngedapetin gadget yang kita suka emang nggak gampang dan nggak jarang juga butuh pengorbanan.

Ada yang rela nabung berbulan-bulan dan nggak jajan sama sekali, ada yang minjem uang ke temen atau pacar atau sodara, ada juga yang ngelakuin hal-hal yang nggak bener. Nah, hal-hal yang nggak bener yang dilakuin buat ngedapetin gadget impian inilah yang harus dihindari. Masa kamu sampe menghalalkan segala cara buat ngedapetin gadget impian?

Nggak lucu kan kalo baru beli sehari terus besoknya ilang gara-gara uang yang kamu pake buat beli HP terbaru adalah uang hasil curian atau gimana. Lebih ngeri lagi kalau hari ini beli HP baru tapi besok udah dijemput polisi gara-gara dapet duitnya dengan cara nggak bener. Jangan sampe deh.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …