Jumat , September 22 2017
Home / Ternyata / Perasaan Bahagia Teman Ternyata Bisa Menular
foto pixabay

Perasaan Bahagia Teman Ternyata Bisa Menular

Bad mood seharian gara-gara dikentutin berkali-kali sama gebetan memang wajar adanya. Walau kamu tau kalau doi nggak sengaja, rasanya tetap kzl karena aroma kentutnya bukan main sedapnya. Duh, padahal niatnya sengaja dekat-dekat gebetan supaya mood-nya bagus seharian. Soalnya, sore nanti ada wawancara buat seleksi lomba bulan depan. Hvft.

Hmm, daripada kamu manyun terus dan kzlnya nggak juga hilang, lebih baik mendekat ke teman-teman yang lagi bahagia. Boleh yang bahagia gara-gara baru jadian atau dapat rezeki nomplok apapun bentuknya. Soalnya, menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Psychoneuroendocrinology Journal, perasaan bahagia yang dirasakan oleh seseorang nyatanya bisa menular ke orang lain.

Dengan berada di antara orang yang bahagia, kamu juga merasakan kebahagiaan mereka. Terus, kebahagiaan kamu juga meningkat hingga 9%. Lumayan kan daripada kesel dan manyun. So, tunggu apa lagi, langsung mendekat ke mereka yang dari tadi sibuk tersenyum karena nggak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Setelah ngobrol selama setengah sampai satu jam dengan mereka, kamu pasti ikut merasa bahagia dan nggak kzl lagi. Oke? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Kidal bukan alasan supaya kamu jadi minder

Menjadi berbeda dari orang lain memang sering banget mengundang perhatian. Salah satunya, seperti kamu si …