Senin , Desember 10 2018
Home / Digital Lifestyle / Pesan Kate Winslet Buat Remaja yang Gemuk
foto gettyimages

Pesan Kate Winslet Buat Remaja yang Gemuk

 

Bintang film Titanic, Kate Winslet emang dikenal punya tubuh yang boleh dibilang nggak langsing alias gemuk untuk ukuran selebriti. Tapi, tubuh yang lebih berisi itu malah menjadi keuntungan yang nggak dimiliki aktris lain. Apalagi, setelah film-film yang dia bintangi selalu jadi box office alias laris manis ditonton jutaan orang. Dari jaman Titanic yang legendaris di tahun 1990-an dulu, berlanjut ke Charlie’s Angle dan sampe yang terakhir film Steve Jobs. Malahan di film terakhir yang ceritain kisah hidup pendiri Apple Co., Kate Winslet dapat penghargaan individu.

Perannya di film Steve Jobs, Kate Winslet dapat piala untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dari BAFTA (The British Academy of Film and Television Arts) 2016. BAFTA ini semacam Piala Oscar khusus dari Inggris Raya. Nah, di acara yang berlangsung minggu lalu itu, Winslet kasih saran yang bagus banget buat remaja. Terutama, remaja yang punya ukuran tubuh gemuk kayak dirinya. “Kalian jangan pernah minder dan menyerah hanya karena ukuran yang gemuk,” katanya. Di usianya yang udah 41 tahun, Kate makin cantik meski badannya lebih berisi.

Dia cerita, waktu umur 14 tahun badannya tergolong gendut. Lalu instruktur akting minta dia meranin anak-anak gendut aja biar nggak repot. Tapi, Kate menolak dan siap meranin apa aja, termasuk merankan orang kurus. Bagi dia, jadi orang gemuk atau kurus sama saja. Yang penting bisa akting dengan bagus. “Kalau ada yang merendahkan kamu karena kamu gemuk, jangan dengarkan mereka,” katanya. Kate mempersembahkan piala yang didapet kepada remaja yang mau jadi diri sendiri dan nggak minder dengan kondisi tubuhnya.

Di atas panggung Royal Opera House, London, Kate Winslet kayak membakar semangat anak-anak yang merasa kurang percaya diri karena bertubuh gemuk. “Kalian harus bangga dengan apa yang kalian miliki,” katanya. Betul Kate, prestasi orang kan nggak diukur dari kurus dan gemuknya, ya. (afs)

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …