Rabu , November 21 2018
Home / Inspirasi / Pesan yang Nggak Dibalas Sebenarnya Punya Arti Ini
foto genmuda

Pesan yang Nggak Dibalas Sebenarnya Punya Arti Ini

Kadang, kamu harus terima kenyataan kalau chat alias pesan yang nggak dibalas berarti juga perasaan kamu nggak dibalas. Apalagi kalo sampe berkali-kali chat gebetan dan dibaca, balesan yang ditunggu nggak pernah ada. Mau tanya langsung apa dia suka atau nggak, kok rasanya nggak asik ya. Entar dikira kayak orang nagih hutang, lagi.

Tapi, yang namanya hati nggak bisa bohong dan umpetin perasaan kalau sebenernya kamu nggak pengen dengar dia bilang nggak suka atau nggak bisa terima kasih. Tapi, sebelum kamu yakin kalau dia beneran nggak suka, baiknya sih kamu cari tahu dulu kenapa dia nggak mau balas chat kamu. Siapa tau pesan yang nggak dibalas itu karena dia emang nggak pegang hape atau ada yang lain kayak di bawah ini.

Dia beneran sibuk
Chat “hi” kamu dianggurin berhari-hari sama gebetan? Habis itu baru dibalas berhari-hari kemudian? Mungkin aja dia sibuk sama kepanitiaan, naik gunung, turun pantai, atau sibuk sama kegiatan yang lain. Pokoknya, sibuk, deh! Kalo emang ini yang terjadi, ya nggak usah marah sama pesan yang nggak dibalas.

Nggak pengen serius
Hukum pedekate II adalah makin sering chat berarti hubungan kamu makin serius sama dia. Nah, kalau dia tiba-tiba berhenti chat, mungkin dia baru sadar kalau diam-diam kamu udah punya harapan dan sayangnya dia nggak bisa mewujudkan harapan kamu itu.

Kamu cuma cadangan
Sekarang dibalas, besoknya nggak. Minggu ini chat, bertahun-tahun kemudian hilang. Terus, kedengeran juga kabar kalau dia suka sama orang lain. Wah, itu sih udah pasti kamu cuma jadi temen chat atau parahnya jadi cadangan. Jadi, kalau chatnya dia nggak konsisten, hati-hati ya!

Bingung ngomong apa
Di antara jutaan cowok atau cewek di dunia, banyak yang sebenernya lebih suka diem-diem aja. Apalagi kalau udah buntu dan nggak tahu mau ngomong apa. Biasanya, chat kamu dibaca aja dan nggak akan dibalas sampai besoknya, besoknya, besoknya, dan besoknya lagi. Makin bingung aja sama pesan yang nggak dibalas.

Lebih seneng ngobrol langsung
Ada yang pendiam, ada juga yang sebenernya lebih nyaman kalau tatap-tatapan pas ngobrol. Biar lebih berasa gitu! Tapi, tipe yang kayak gini cuma bisa dipercaya kalau dia ngajak ketemuan setelah nggak balas chat. Kalau nggak, ya gimana, ya? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …