Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Pesona Bali yang Memikat Selebritis Kelas Dunia

Pesona Bali yang Memikat Selebritis Kelas Dunia

Siapa yang nggak kenal Bali, pulau indah yang sudah sejak dahulu kala menjadi ikon wisata andalan Indonesia. Kecantikan alam dan budaya Bali menarik perhatian tidak hanya wisatawan tapi juga selebritis dari seluruh dunia mulai dari Korea sampai Inggris dan Amerika. Penasaran kan siapa saja yang pernah main ke Bali?

Sebelum kita bahas seleb-seleb tersebut, jika kamu berencana ke Bali dan belum punya ide tempat mana yang akan kamu kunjungi, silahkan cek daftar tempat wisata Bali di Traveloka. Selain lengkap, kamu juga akan mendapatkan panduan mengenai liburan ke Bali.

David Beckham dan keluarga

Pesepakbola ternama yang kini terjun ke dunia film ini pernah mengajak seluruh anggota keluarganya liburan ke Bali. Ia datang bersama Victoria Beckham, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper ke Pulau Dewata dan menginap di Amankila Resort. Keluarga seleb asal Inggris ini tak hanya berdiam di villa saja, tapi mereka juga menjelajah ke berbagai tempat wisata di Bali yang cantik.

 

Justin Bieber

Pada pertengahan tahun 2013 silam penyanyi muda asal Kanada ini berlibur di Bali bersama kru dan tim manajemennya. Kala itu Bieber memang sedang bekerja dan ia perlu merekam beberapa instrument di Bali. Namun bukan berarti Bieber hanya sekedar bekerja saja, tapi ia juga jalan-jalan ke beberapa tempat wisata terbaik di Pulau Bali.

 

Bipasha Basu

Aktris ternama India ini memilih Bali sebagai destinasi bulan madunya bersama sang suami, Karan Singh Grover. Pada tahun 2016 silam, Bipasha Basu tiba di Bali yang jadi tempat bulan madu kedua setelah sebelumnya ia honeymoon di Maldives. Sepanjang liburannya di Bali, Bipasha menikmati waktunya dengan spa dan yoga. Ia pun berkunjung ke beberapa pantai indah di Bali dan berjemur di bawah matahari yang menghangatkan kulitnya.

 

Christina Aguilerra

Penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini liburan ke Bali pada akhir tahun 2005. Kala itu ia datang bersama pasangannya untuk berbulan madu. Kedatangan Christina berlangsung secara diam-diam. Publik baru tahu setelah muncul foto-foto mereka di internet kala menikmati indahnya alam Pulau Bali.

 

Ken Zhu

Personel F4 dan bintang serial ternama dari Taiwan ini tidak hanya memilih Bali sebagai tempat liburan, namun ia menjadikan Pulau Dewata sebagai saksi pernikahannya dengan Vivien Han Wenwen pada tahun 2016 silam. Pernikahan Ken Zhu digelar di Nusa Dua dan dihadiri oleh banyak selebritis, termasuk Jerry Yan dan Vaness Wu yang datang khusus untuk menghadiri pernikahan sahabat mereka.

 

Ruby Lin dan Wallace Huo

Bintang Mandarin ternama Ruby Lin dan Wallace Huo juga memilih Bali sebagai lokasi pernikahan mereka. Setelah upacara pernikahan berlangsung, Ruby dan Wallace melanjutkan bulan madu di Pulau Dewata dan para tamu undangan serta keluarga menikmati liburan mereka di Bali.

 

Cristiano Ronaldo

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu menarik perhatian publik. Kala itu ia tidak hanya sekedar jalan-jalan, namun juga melakukan beberapa agenda kegiatan sekaligus di Bali. Namun tentu saja Ronaldo tak lupa untuk meluangkan waktu dan menikmati indahnya Pulau Dewata barang sesaat.

 

Katy Perry

Kedatangan penyanyi cantik ini sangat dirahasiakan, namun tetap tercium oleh fans. Setelah menghadiri acara di Singapura, Katy Perry nampak sedang bermain perahu kecil dan diduga lokasinya berada di kawasan Bali. Namun Katy Perry tidak menunjukkan posisinya dengan gamblang, tentu saja alasannya karena privasi dan ia tak mau diganggu ketika liburan.

Masih banyak selebritis dunia lainnya yang berkunjung ke Bali. Ada yang datang dalam rangka bekerja, dan tak sedikit pula yang memang jatuh cinta amat sangat pada Bali. Kamu sudah ke sana?

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …