Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Pohon Sakura Keren Ini Jadi Korban Selfie
foto dailymail

Pohon Sakura Keren Ini Jadi Korban Selfie

 

Ketemu tempat kece yang background-able pasti bikin kamu nggak bisa nahan diri buat selfie. Yup, jaman sekarang, posting foto dengan latar belakang yang menarik emang lagi hits di antara orang-orang. Bahkan, demi ngedapetin hasil yang bagus, kadang sampe nggak sadar kalo udah merusak tempat yang ada. Persis kayak yang baru-baru ini kejadian di Nanjing, Tiongkok.

Pohon-pohon sakura yang lagi mekar bunganya dan nggak berdosa terpaksa harus jadi korban selfie beberapa orang. Apalagi kalo bukan gara-gara demi mendapatkan hasil foto yang bagus. Seperti dikutip dari dailymail, ada yang manjat biar keliatan kayak apa, ada juga yang tendang-tendang pohon biar bunganya gugur terus fotonya jadi keliatan romantis gimana gitu.

 

foto dailymail
foto dailymail

 

Nah, kedengeran familiar nggak, sih? Pasti, dong. Buat kamu yang suka selfie atau mungkin enggak, masih inget kan sama berita tentang kejadian serupa yang ada di Yogyakarta? Yak, beberapa bulan lalu, taman bunga amaryllis di Gunung Kidul sana berhasil jadi korban orang-orang yang mau selfie. Bunga yang ditanam susah banget itu, diinjek-injek gitu aja karena mereka pengen fotonya keliatan kece berat.

Duh, entah kebiasaan ngerusak emang gampang nular atau gimana, yang jelas sama sekali nggak ada bagus-bagusnya. Lagi pula, nggak perlu sampe ngerusak tempat kok buat ngedapetin hasil yang bagus. Asal kamu lebih kreatif nentuin pose, angle, dan temen-temennya, foto kamu pasti bakal lebih badai dari pada bulu mata palsu tetangga sebelah, kok. So, jangan sampe ikut-ikutan mereka, ya! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …