Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Polisi Tidur Ini Dipasang Biar Turis Susah Main Hape
foto-foto sdchina

Polisi Tidur Ini Dipasang Biar Turis Susah Main Hape

Sibuk main hape membuat kamu sering lupa kalau ada pemandangan bagus di sekitarnya. Bahkan, teman yang sudah lama menunggu juga nggak dikenali karena sibuk balas chat dan jawab pesan di WA. Kondisi begini tentu sayang banget kalau kamu sedang jalan-jalan ke kota air Taierzhuang di Provinsi Shandong, China. Kota kuno ini terkenal sebagai kota air kayak di Venisia, Italia.

Makanya, pemerintah Kota Zaozhuang tempat Taierzhuang berada bikin terobosan menarik. Beberapa jalan utama di kota ini dikasih ratusan polisi tidur yang ditata berdekatan. Tujuannya cuma satu yakni biar turis yang jauh-jauh datang ke kota ini nggak sibuk main hape dan lupa menikmati pemandangan keren di sekitarnya. Seperti dikutip dari South China Morning, ratusan polisi tidur ini belum lama dipasang.

Ratusan polisi tidur di sepanjang jalan ini membuat turis jalan pelan-pelan biar nggak tersandung. Nah, sambil jalan pelan-pelan mereka bisa menikmati pemandangan bagus di sekelilingnya. Kalau mau selfie, mereka bisa milih tempat yang sudah disediakan. Jadi, panorama kota kuno yang dibangun 221 sebelum Masehi ini bisa kamu nikmati semuanya.

Biar nggak penasaran kayak bagaimana cantinya kota kuno ini, kamu bisa lihat pemandangannya di bawah ini.

 

Bentuknya unik

 

Mirip banget sama Venesia

 

Pesona malam yang bikin baper

 

Jadi, nggak salah kan kalau turis yang datang dibikin susah main hape biar bisa menikmati pemandangan kota air yang indah banget ini. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …