Minggu , Desember 16 2018
Home / Astaga / Programmer Sekarang Butuh Cheerleaders Juga, Ya
lagi ngajak nyanyi bersama via cbc.ca

Programmer Sekarang Butuh Cheerleaders Juga, Ya

Selama ini kamu udah tahu kan kalau cheerleaders atau pemandu sorak itu cuma kasih hiburan di lapangan basket. Ada juga sih acara lain yang pake cheerleaders. Tapi, kumpulan cewek-cewek cakep dan jago dance ini identik dengan olahraga basket. Nah, di Tiongkok sana, cheerleaders nggak lagi jingkrak-jingkrak di arena basket. Mereka dikasih tugas nemenin para programmer di perusahaan IT yang lagi kerja. Loh, kok bisa?

Ya, para programmer itu kan kerjanya serius terus. Teman terbaik mereka, ya apalagi kalo bukan komputer. Biar tetap fresh dan mood nggak hilang, cheerleaders inilah yang bikin mereka tetap segar bugar dan sehat wal afiyat. Cheerleaders ini mesti paham gimana bikin programmer itu riang gembira waktu bikin games, bikin website, sampe bikin aplikasi yang rumit. Makanya, selain cantik dan ramah, mereka juga tahu ilmu psikologi. Kayak begini nih cara cheerleaders nemenin programmer.

 

nggak pernah jauh-jauh dari meja kerja via cbc.ca
nggak pernah jauh-jauh dari meja kerja via cbc.ca

 

main pingpong di jam istirahat via cbc.ca
main pingpong di jam istirahat via cbc.ca

 

lagi ngajak nyanyi bersama via cbc.ca
lagi ngajak nyanyi bersama via cbc.ca

 

Jadi, buat kamu yang pengen ditemenin cheerleaders, nggak harus jadi pemain basket di sekolah, kok. Jadi programmer ini keren juga, loh. Banyak kok di sini tempat kursus jadi programmer. Atau jangan-jangan di sekolah kamu udah ada les jadi programmer. Kalau bener ada, ini pilihan keren loh karena kamu bisa jadi apa aja kalo udah bisa coding dan pemrograman. Setelah lulus sekolah atau jadi sarjana, kamu nggak mesti rebutan cari kerja di perusahaan. Kamu bisa bikin games atau aplikasi di rumah lalu dijual di internet.

Masih ingat, kan game Flappy Bird yang booming tahun lalu. Game ini simple dan semua orang dibikin penasaran. Setelah muncul di App Store dan Google Play Store, Dong Nguyen yang bikin game ini kebanjiran duit. Woww… cowok dari Hanoi, Vietnam ini dapetin duit Rp 216 miliar tahun 2014. Padahal game ini dibikin di kamarnya. Kamu bisa kok kayak Dong Nguyen ini. Syaratnya juga gampang: belajar coding dan pemograman, ya.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …