Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Punya Pacar Itu Nggak Harus Bareng Terus-terusan
foto freeimages

Punya Pacar Itu Nggak Harus Bareng Terus-terusan

 

Dibanding temen, frekuensi ketemuan sama pacar emang berpotensi bakal lebih tinggi. Apalagi, kalo sekolahnya samaan terus rumahnya juga deketan. Rasanya, ngapain aja dan ke mana aja jadi pengen barengan terus. Mulai dari ngerjain tugas, nonton film, sampe yang sepele macem beli mi instan di minimarket. Dan, kalo suatu hari dia lebih milih nonton film bareng temen-temennya, rasanya, gimana gitu. Kayak dia lebih milih temen-temennya dan udah nggak sayang lagi sama kamu.

Duh, sebenernya nggak perlu merasa sampe segitunya, loh meski sudah punya pacar. Ya, kamu memang punya pacar, tapi nggak berarti harus barengan terus, kan? Toh, kamu dan pacar juga punya kehidupan masing-masing. Punya keluarga, teman-teman, dan sahabat yang bahkan dikenal jauh lebih lama daripada kenal sama kamu. Lagian, dia kan juga butuh bersosialisasi sama orang lain. Entah buat diskusi, ngerjain tugas bareng, atau sekadar nongkrong dan ngobrol ngalor ngidul nggak jelas ujungnya.

So, kalau punya pacar nggak perlu lah nuntut selalu bersama. Takutnya, dia malah merasa terkekang dan jadi kesel karena nggak bebas melakukan ini itu. Ya, kecuali, kalo di dunia ini udah nggak ada orang lain dan tinggal kalian berdua doang, sih. Nah, bebas deh mau ngapain, ngajakin pacar terbang berdua ke bulan juga nggak masalah. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …