Selasa , Desember 12 2017
Home / Astaga / Rayuan Buat Pacar Ini Malah Nyasar ke Grup WA

Rayuan Buat Pacar Ini Malah Nyasar ke Grup WA

 

Entah karena belum sadar bener abis bangun tidur atau buru-buru ungkapin sayang sama pacar di pagi buta, John Fogarty malah nanggung malu yang nggak kira-kira. Rayuan manis dan mungkin juga setengah gombal yang diselingi emoji senyum, sayang, tidur, dan air mata lewat Whatsapp (WA) itu nyasar ke tempat yang nggak dia sangka. Pengennya sih rayuan itu menghibur Mary Poniard yang tidur pules karena kecapekan semalam. John pengen kasih semangat biar Mary bisa beraktivitas kayak biasa. Eh, ternyata rayuan itu malah dia kirim ke Grup WA temen-temennya.

Ya keruan aja seisi grup WA jadi pada heboh semua. Tumben-tumbennya si John Fogarty kirim rayuan maut di pagi buta. Biar nggak kalah heboh, ada teman yang bales pake emoji ketawa geli. Ada juga yang agak jahil bales dengan kalimat nggak kalah mesra, “I love you too fogs…” Nah, ada yang lebih jahil lagi nggak bales apa-apa tapi, rayuan John di-capture dan disebar entah ke mana. Mungin salah satunya ke mirror.co.uk yang akhirnya nulis kejadian lucu ini.

John Fogarty yang sadar kalo salah kirim akhirnya blingsatan sendiri. Buru-buru dia nulis pesan balasan Noooooooo sambil kasih tanda malu. Cowok yang tinggal di Louth, Irlandia ini nggak bisa berbuat apa-apa lagi kecuali keki dan malu. Ya, gimana nggak malu kalo rayuan salah kirim ini udah nongol di banyak website. Nah, Mary Poniard yang masih lelap dan nggak ngerti apa-apa cuma kaget kok tiba-tiba pacarnya jadi terkenal hari itu, ya.

Buat kamu yang punya deretan grup WA di hape, ya mesti hati-hati kalo mau curhat-curhatan sama pacar atau teman. Sebelum nulis pesan, pastiin dulu kalo orang dan nomor yang kamu tuju itu udah bener. Kalo nama mereka banyak yang mirip, kasih kode yang bedain bisa nggak salah kirim. Jadi tetep hati-hati dan waspada ya biar nggak keki dan malu kayak John Fogarty tadi. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Nggak Mau Konsentrasi Bubar? Jauhi 5 Lagu K-Pop Ini, Ya!

Menjelang ujian tengah semester, kamu pasti butuh lagu-lagu kece buat jadi mood booster. Soalnya, kalau …