Jumat , September 22 2017
Home / Inspirasi / Rebekah Marine, Model Terbatas yang Jadi Sempurna
pose Rebekah Marine waktu jadi bintang iklan via pueblaonline

Rebekah Marine, Model Terbatas yang Jadi Sempurna

 

Kamu pasti suka ngiri deh sama badan model-model catwalk. Badan yang tipisnya kadang bikin orang-orang melongo itu emang sering banget diomongin cewek-cewek. Nah, kalo model dengan keterbatasan, kamu pernah liat nggak? Asumsi kalo badan model itu harus sempurna, boleh dibilang udah berhasil dibantah sama Rebekah Marine. Selain dia, ada juga Nicole Kelly.

 

Nicole Kelly sempat jadi kandidat Miss America via veloz
Nicole Kelly sempat jadi kandidat Miss America via veloz

 

Rebekah Marine adalah seorang model yang lahir tanpa tangan kanan. Dari kecil, Rebekah udah punya impian buat jadi model. Dan, dari kecil juga, Rebekah selalu ditolak sama agency model dan bahkan dikasih tau kalo dia nggak punya masa depan di bisnis modelling. Denger komentar yang kayak gitu, Rebekah hampir aja nyerah buat menggapai cita-citanya. Tapi, semenjak pake tangan bionik enam tahun lalu, hidupnya mulai berubah dan Rebekah jadi berani buat terjun ke dunia modelling.

Mulai dari jadi model gaun pengantin, sampe jadi model terkenal dan brand ambassador dari Lucky Fin Project, Rebekah semangat banget ngelakuin pekerjaannya. Rebekah juga jadi salah satu model yang bakal melenggang di acara FTL Moda Show yang akan diadain tanggal 13 bulan ini. Sebelumnya, Rebekah juga udah melenggang di catwalk New York Fashion Week bulan Februari lalu.

 

Rebekah Marine waktu sesi pemotretan sebagai model iklan via veloz
Rebekah Marine waktu sesi pemotretan sebagai model iklan via veloz

 

Punya keterbatasan dan sempet minder serta ditolak sana-sini nggak bikin Rebekah nyerah gitu aja. Dengan tangan bioniknya yang unik, Rebekah berhasil nunjukkin ke semua orang kalo jadi model nggak harus sempurna. Setiap orang pasti punya kesempatan, kok. Tinggal gimana kamunya aja yang berani atau enggak ngambil kesempatan itu.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Stop! Kata-kata kasar nggak bikin pacar jadi lebih baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …