Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Astaga / Remake T-shirt, Outfit Red Velvet Kece Banget
foto-foto billboard

Remake T-shirt, Outfit Red Velvet Kece Banget

Di momen comeback kali ini, Red Velvet memang sukses meramaikan suasana musim panas. Soalnya, nggak cuma lagu yang kedengaran super asik dan bikin hati berbunga-bunga, outfit mereka di MV Red Flavor juga kelihatan super fresh alias seger beneran. Apalagi di momen comeback kali ini, girl idol ini punya stylist baru yang bikin penampilan Irene dan kawan-kawan makin menawan.

Dari acara comeback pertama kali sudah kelihatan gimana perubahan outfit Red Velvet kali ini. Setelah ditanya sana-sini, ternyata outfit yang dipakai Irene dan kawan-kawan itu hasil remake dari t-shirt. Walau hasil remake, hasilnya kece banget dan bikin kamu penasaran.

 

Irene

Dipotong jadi halter neck top, t-shirt ini jadi kece banget dipakai Irene.

 

Seulgi

Nggak bikin bosen walau hasil remake malah berubah jadi tank top. Seulgi malah kelihatan lebih seksi dan nggak bosan dilihat.

 

Wendy


Kelihatan playful dengan paduan tiga warna yang mirip-mirip bendera. Tapi, tetap aja enak dipandang dan pas dipakai sama Wendy.

 

Joy + Yeri

Walau sama, t-shirt intern yang berubah jadi sleeveless crop top ini gemas banget dipakai Joy Outfit dan Yeri. Hasil kreasi ini bisa juga kamu contoh kalau mau remake kaos di rumah.

Wah, kreatif banget ya stylist-nya? Bisa banget nih langsung kamu coba buat inspirasi DIY musim panas ini. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Di Negara Ini, Senyum ke Orang Asing Dianggap Bodoh

Selain karena termasuk ibadah, senyum memang udah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Kalau nggak …