Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Ribuan Remaja Ini Tidur Sampai Seminggu
foto dailymail

Ribuan Remaja Ini Tidur Sampai Seminggu

 

Pernah nggak sih kamu bayangin gimana rasanya seminggu tanpa makan dan minum? Duh, pas puasa yang cuma beberapa jam rasanya udah bikin kamu cepet-cepet ambil makanan buat buka. Nah, kalo sampe seminggu lamanya nggak makan dan nggak minum karena cuma tidur aja, gimana coba?

Kejadian anak-anak belasan tahun tidur sampe seminggu ini bukan di sinetron atau film, loh. Ini benar-benar nyata. Lebih dari 1.500 remaja Berezovka, Kazakhstan Barat yang ngalami kejadian ini. Seperti dikutip dailymail, ternyata mereka kena sindrom aneh yang muncul mulai tahun 2014. Secara tiba-tiba, ribuan pelajar itu mengeluh nggak enak badan kayak kram di perut, pusing, sampai pandangan mata nggak jelas. Nggak lama kemudian mereka jatuh dan tertidur sampe beberapa hari tanpa merasakan apa-apan.

Ketika mereka lagi tidur itulah kegiatan makan dan minum pasti berhenti. Soalnya, sulit juga untuk menggerakkan otot-otot yang berperan pas lagi proses menelan. Akhirnya, mau-nggak-mau mereka harus dikasih makanan dan minuman lewat cairan infus.

Yang paling seram dari sindrom ini adalah mereka bisa menyerang siapa pun, kapan pun, di mana pun, dan terjadi setiap tahun, lho! Sampai saat ini, masih belum ada yang tahu kenapa para remaja itu bisa kena sindrom tidur, tapi, masyarakat menyalahkan racun yang dibuat oleh salah satu perusahaan minyak dunia yang bertempat di sana. Duh, kasihan ya, mereka! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …