Selasa , Oktober 17 2017
Home / Digital Lifestyle / Rintis Karir, Anak Johnny Depp Nggak Mau Aji Mumpung
Lily-Rose nggak mau aji mumpung dan nebeng nama besar orangtua via mirror.co.uk

Rintis Karir, Anak Johnny Depp Nggak Mau Aji Mumpung

 

Sebagian orang ada sih yang mikir kalo punya orangtua terkenal itu bisa bantu beresin urusan sekolah sampe karir. Apalagi kalo bapaknya kayak Johnny Depp yang jadi Jack Sparrow di film The Pirates of Caribbean. Terus ibunya kayak Vanessa Paradis, model beken yang bawain produk Chanel. Tapi, anggapan ini nggak berlaku buat Lily-Rose Depp, anak pasangan Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Dia nggak mau dan malu nebeng-nebeng nama besar orangtua waktu merintis karir di dunia modeling.

Lily-Rose yang umurnya baru 16 tahun ini emang nggak mau bawa-bawa nama orangtua waktu kursus modeling sampe ikutan casting buat main film. Dia emang punya bakat turunan jadi model dan main film dari bapak ibunya. Tapi, kalo bakat itu dibiarin aja yang nggak bakal berkembang. Makanya, dia mati-matian ikut kursus ini dan itu buat buktiin kalo dia emang bisa. Menurut dia sih, orang nggak bakal tanya kamu anak siapa, tapi kamu bisa apa dan buktinya mana.

 

Lily-Rose Depp di antara Vanessa Paradis dan Johnny Depp via news.softpedia
Lily-Rose Depp di antara Vanessa Paradis dan Johnny Depp via news.softpedia

 

Usaha Lily-Rose nggak sia-sia. Desainer asal Jerman yang juga Direktur Kreatif Chanel ngajak dia jadi model rancangannya di panggung Chanel di Paris Couture Fashion Week, Juli 2015 lalu. Di sini kemampuannya nggak kalah ama model senior kayak Julianne Moore dan Kristen Stewart. Chanel malah minta Lily-Rose jadi bintang iklan kacamata Chanel. Selain modeling, layar bioskop juga mulai dirambah. Nah, di film Yoga Hosers ini Lily-Rose bakal adu akting sama ayahnya sendiri.

Johnny Depp sendiri ngaku khawatir kok karir anaknya cepet banget meroket. Apalagi semua itu dia usahain sendiri tanpa campur tangan ayahnya. Tapi, lihat anaknya emang kerja keras dan nggak pantang menyerah, Johnny Depp malah bangga. “Tapi, ini kan minatnya dan dia senang. Dia tahu saya selalu ada untuknya,” kata si bapak seperti ditulis mirror.co.uk. Ya iyalah, meski bapak khawatir, tapi tetap aja bangga dan siap dukung karir anaknya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Dalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgram

Berawal dari sekadar album foto digital, Instagram memang terbukti berhasil level up! Menjadi media promosi …

  • Budi Putra

    Contoh yang bagus, si Lily-Rose mau usaha sendiri tanpa bantuan ortu. Keren abis! 🙂

  • Rini Kartika

    Itu kan terjadi pada masyarakat negara maju yang kadar nepotismenya rendah ke nihil, nah kalo pada masyarakat kita yg kadar nepotismenya kentel banget? Dijamin….

    • admin

      betuk juga kak, semoga di sini biar hargai karya orang lain juga ya