Jumat , Mei 25 2018
Home / Inspirasi / Sasha Obama, Anak Presiden yang Kerja di Restoran
foto dailymail

Sasha Obama, Anak Presiden yang Kerja di Restoran

Tiap kali dengar kata liburan, otak langsung terisi sama asiknya bangun kesiangan, nonton drama Korea sampai pagi, tidur-tiduran di depan kipas siang hari, dan menghabiskan semua makanan di kulkas. Nggak ada sekolah, nggak ada PR, duh, asik banget, ya! Eh, ternyata nggak semua habisin begitu dengan cara begitu, loh. Ada yang milih kerja part time alias paruh waktu jadi pelayan di restoran kayak Sasha Obama, anak Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Sasha Obama, ternyata menghabiskan liburannya dengan kerja paruh waktu di Restoran Nancy. Seperti dikutip dari dailymail, Sasha Obama punya tugas macam-macam mulai bikin milkshake sampai menyajikan makanan kepada tamu. Bahkan, di beberapa foto dia ketahuan lagi antar makanan sampai ke mobil pelanggan. Di foto lain, dia juga sedang asik belajar membuat milkshake dan menghitung bil untuk diserahkan ke pelanggan. Sasha Obama nggak merasa canggung dan malu loh waktu melayani pelanggan restoran.

foto dailymail

foto dailymail

 

Pekerjaan paruh waktu saat liburan musim panas itu biasa lho di Amerika Serikat. Biasanya, demi tetap dapat uang jajan ketika musim panas tiba, anak-anak remaja seumuran Sasha Obama bisa bekerja di berbagai tempat seperti restoran, kafe, atau perpustakaan. Walaupun anak presiden, ternyata Sasha Obama nggak malu loh melakukan hal yang dilakukan teman-temannya itu. Keren, ya!

Walaupun anak presiden, nggak berarti Sasha langsung mendapatkan posisi yang wah. Di Martha’s Vineyard, restoran seafood tempat dia bekerja, Sasha bertugas pada bagian pelayanan dan pakai seragam restoran tersebut setiap harinya. Tapi, dengan alasan keamanan, ada bodyguard yang menjaga Sasha dari kejauhan, kok! Jadi, tetap aman, ya!

Nah, gimana nih sama kamu, udah terpikir liburan nanti ingin melakukan apa? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …