Minggu , Desember 16 2018
Home / Digital Lifestyle / Satu Lagi Prestasi Isyana Sarasvati, The Best New Artist
Isyana jadi The Best New Artist 2015 versi Itunes Indonesia

Satu Lagi Prestasi Isyana Sarasvati, The Best New Artist

Tahun 2015 sepertinya emang jadi tahun prestasi Isyana Sarasvati. Musisi muda dan cantik dari Bandung ini baru aja nambah daftar penghargaan buat dirinya. Setelah menang di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 sebulan lalu, yang sekarang penghargaan datang dari Itunes Indonesia. Kayak penghargaan sebelumnya, prestasi Isyana Sarasvati yang ini terpilih sebagai The Best New Artist 2015 versi Itunes Indonesia.

Prestasi Isyana Sarasvati ini didapet bukan karena album Explore yang dirilis beberapa waktu lalu. Itunes Indonesia milih penyanyi muda ini karena single Tetap Dalam Jiwa yang membuat namanya melambung dan bikin kejutan di dunia musik Indonesia. Saking seneng dan terharunya dapetin penghargaan di akhir tahun ini, Isyana Sarasvati berbagi kabar buat semuanya. “Good Morning follow by a good news! Thank you Itunes Indonesia for choosing me as the Best New Artist 2015!” kata dia di akun Twitternya. Prestasi Isyana Sarasvati yang satu ini emang tergolong keren banget, loh.

Single Tetap Dalam Jiwa yang dirilis 18 Maret 2015 ini dapet respon positif dan cukup tinggi dari pecinta musik Indonesia. Nggak heran kalo dua minggu setelah dirilis, single ini muncul di 20 besar Top 20 iTunes. Untuk ukuran penyanyi yang baru muncul, prestasi Isyana Sarasvati ini emang jarang terjadi dan bukti lagi kalo tahun 2015 emang tahun prestasi Isyana Sarasvati. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …