Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Sebenernya Dia Suka Sama Aku Nggak Sih?
Mungkinkah seorang sahabat bisa menjadi pacar via brisbaneweekly

Sebenernya Dia Suka Sama Aku Nggak Sih?

 

Ada yang pernah bilang kalo hubungan dua orang yang sampe lama banget itu nggak mungkin tanpa apa-apa. Nah, iya, persis kayak kamu sama sahabat cowok yang udah berbelas-belas tahun. Suka penasaran nggak sama dia? Mau aja nemenin kamu malem-malem ngobrol ngalor ngidul di minimarket sampe dini hari, besoknya masuk pagi lagi. Nah, hal-hal sepele kayak gitu kadang menimbulkan pertanyaan, emang cuma sahabatan aja atau dia mulai menjurus ke arah lain?

Kalo kamu lagi baper-bapernya sama perhatian dia, pasti udah nggak sabar denger jawabannya. Dibilang nggak suka sama sekali ya udah pasti nggak mungkin. Rasa itu pastilah ada di hatinya walau hanya secuil saja. Sisanya? Ya, dia emang bener-bener mau jagain kamu dari serangan cowok lain yang belangnya sebelas dua belas sama zebra cross.

Yah, kecewa, ya? Kalo kamu emang sohibnya, menerima keputusannya dengan menjaga yang udah ada selama ini adalah keputusan terbaik. Nah, lebih gentle lagi kalo kamu bisa nerima dia yang akhirnya punya pacar dan mau dikenalin ke kamu. Niatnya bukan buat manas-manasin kamu, lho, malah berarti dia nganggep kamu sebagai temen yang nggak kalah penting dari ceweknya.

Kalo udah kayak gini, ada baiknya kamu nggak melanjutkan acara baper yang ujungnya malah nyiksa diri sendri. Mungkin udah saatnya kamu liat-liat yang lain dan mencari yang sekiranya tepat. Bukan nggak mau kalah sih, tapi biar kamunya juga nggak sensi mulu kalo ngeliat mereka berduaan. Ya, siapa tau kan bisa double date dan hang out bareng.

Tapi, kalo kamu masih bersikukuh sama perasaan kamu, ya apa boleh buat, let it flow aja, kan katanya kalo jodoh nggak ke mana.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …