Kamis , April 26 2018
Home / Ternyata / Selain Bad Mood, Ini yang Menyebabkan Mimpi Buruk
mimpi buruk
foto artimimpi

Selain Bad Mood, Ini yang Menyebabkan Mimpi Buruk

Tidur dengan mimpi buruk berkelanjutan jelas membuat istirahat kamu jadi nggak nyaman. Padahal, sama sekali nggak merasa stres atau pusing banyak pikiran. Hubungan dengan pacar juga adem ayem aja nggak ada apa-apanya. Terus, kenapa ya beberapa hari ini dihantui mimpi buruk terus-menerus? Ah, masa iya ada hubungannya dengan kamu yang sedang menstruasi?

Jawabannya, ada, loh. Dikutip dari Daily Mail, kata Profesor Jim Horne, sleep neuroscientist dari Loughborough Sleep Research Centre, beberapa perempuan memang mengatakan bahwa mereka mengalami mimpi buruk ketika sedang menstruasi. Hal tersebut terjadi karena perasaan nggak nyaman gara-gara perut yang kembung atau kram selama tidur. Nah, perasaan nggak nyaman itu juga menyebabkan mereka gelisah, terbangun berulang kali, dan akhirnya mengalami mimpi yang tidak menyenangkan.

So, kalau memang sedang menstruasi, nggak perlu heran kenapa selama beberapa malam ini tidur kamu jadi nggak nyenyak karena “serangan” mimpi buruk. Satu-satunya cara mengatasi mimpi buruk seperti ini adalah dengan membuat diri kamu merasa nyaman. Mulai dari mengganti pembalut khusus malam hari supaya nggak khawatir bocor, pakai baju tidur yang nggak terlalu tebal, dan nggak lupa mengatasi perut kembung serta kram dengan bantuan air hangat.

Pokoknya, kalau kamu merasa nyaman, bebas dari gelisah, mimpi buruk pasti nggak akan mampir lagi, deh! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Waktu Paling Baik untuk Makan Telur

Hampir semua makanan pasti menyertakan telur sebagai pelengkap. Nggak percaya? Coba lihat nasi goreng, nasi …