Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Digital Lifestyle / Selain Buat Narsis, Ini Manfaat Lain Media Sosial
foto silliconangle

Selain Buat Narsis, Ini Manfaat Lain Media Sosial

Di zaman serba online sekarang ini, berbagai aplikasi media sosial memang udah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari update status terbaru, selfie kekinian, kirim kode buat gebetan, semuanya bisa dilakukan melalui media sosial kesayangan. Bahkan, yang introvert sekalipun bisa lebih terbuka di media sosial sampai berani narsis segala.

Media sosial memang identik sama narsis karena sebagian besar isinya nggak jauh dari selfie. Tapi, manfaat socmed nggak hanya buat narsis atau pasang status aja. Dari survei terbaru yang dilakukan UC News, ternyata media sosial jadi tempat cari info terbaru. Akhri tahun lalu, jumlahnya mencapai lebih dari 50% dan terus meningkat sampai berkali-kali lipat.

Nah, informasi yang dicari nggak melulu berita serius yang sering muncul di koran dan televisi. Tapi, juga berbagai kejadian viral, gosip artis paling hits, sampai artikel singkat yang berhubungan dengan lifestyle, tips kesehatan, pun review singkat tentang skin care terbaru dari beauty blogger favorit.

Jadi, nggak ada salahnya kamu mulai mengikuti jejak orang-orang dan memaksimalkan fungsi aplikasi media sosial di hape kamu. Supaya nggak selfie melulu, update status terus, dan lempar kode setiap saat buat gebatan. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Fobia Ini yang Membuat Kamu Kecanduan Sama Hape

Kesempatan buat liburan bareng keluarga memang tinggal sebentar lagi. Tapi, bukannya dimanfaatkan baik-baik, kamu malah …