Sabtu , Juli 22 2017
Home / Ternyata / Sering Kentut Bisa Bantu Kurangi Berat Badan

Sering Kentut Bisa Bantu Kurangi Berat Badan

Buat sebagian orang dan mungkin juga kamu, yang namanya kentut memang menjadi hal yang tabu. Boro-boro melakukannya di depan orang lain, membicarakan aja bisa membuat kamu malu. Makanya, nggak ada cerita kamu kentut di depan pacar. Selain karena jaim, pasti nggak sampai hati membiarkan pacar menghirup aromanya yang super sedap.

Walau menebar aroma kurang sedap, sebaiknya kamu nggak perlu menehan kentut. Soalnya, sering kentut bisa membantu mengurangi berat badan. Bahkan, kentut juga membantu kamu yang sedang diet untuk dapatkan berat badan ideal. Menurut penelitian Stanford University, Amerika, dalam sekali membuang angin alias kentut, seseorang bisa membakar sampai 67 kalori.

Terus, kalau rajin banget kentut sampai 52 kali dalam sehari, kamu bisa membakar 1 pon atau setara dengan 0,45 kilogram lemak di dalam tubuh. Jumlah kalori yang dibakar juga tergangung sama proses kentutnya, loh. Semakin lama dan semakin banyak energi yang digunakan waktu kentut, semakin banyak juga kalori yang bisa dibakar.

So, kalau kebetulan kamu memang sedang diet, mulai sekarang nggak perlu berusaha menahan kentut di depan pacar, ya. Biarin pacar kamu menghirup sedapnya aroma yang keluar dari lubang pembuangan tubuh kamu. Toh, walau aromanya super sedap, yang namanya kentut juga bagian dari diri kamu. Sebagai pacar yang baik, masa sih doi nggak bisa terima? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Salah Pilih Lip Balm Bikin Bibir Iritasi, Loh

Di musim panas yang lebih mirip pancaroba sekarang ini, kamu memang harus pintar menjaga kelembapan …