Jumat , Mei 25 2018
Home / Inspirasi / Sifat Cowok di Drama Korea Ini Gampang Bikin Baper
Cowok di drama Korea
foto kdramafever

Sifat Cowok di Drama Korea Ini Gampang Bikin Baper

Akui aja, salah satu hal yang bikin kamu betah nonton drama Korea adalah ceritanya yang asik atau seru banget. Malam ketemu malam dan pagi ketemu pagi, kamu bahagia nongkrong di depan laptop. Apalagi kalau sambil bayangin gimana caranya punya pacar kayak cowok-cowok di drama Korea. Yes, tokoh-tokoh cowok di drama Korea emang nggak ada matinya. Selain karena pemainnya ganteng, ternyata kelakuan cowok di drama Korea ini bikin kamu nggak pernah gagal jatuh cinta dan sukses bikin kamu gampang baper.

Ingat sama hal kecil pas ceweknya lupa
Punya pacar yang perhatian? Siapa sih ya yang nggak mau? Apalagi yang perhatian sama kita pas kita sendiri nggak perhatian sama diri sendiri. Ini nih yang suka ditunjukkin sama cowok di drama Korea. Ketika ceweknya nggak ngeh kalau kakinya luka, si cowok udah siap datang bawa plester sama salep luka. Ih, cute!

Diam-diam peduli
Rasanya pengen kasih jempol sepuluh buat cowok-cowok di drama Korea. Kadang, mereka suka diam-diam peduli. Kenapa hal itu keren? Soalnya ketulusan cowok ini nggak nunggu diakui dulu atau digambar-gemborin sebelum berbuat sesuatu. Terus, mereka nggak minta balasan juga. Uh, so sweet!

Selalu ada saat dibutuhkan
Kadang emang kepikiran sih betapa kurang kerjaannya cowok-cowok di drama Korea. Soalnya, mereka selalu muncul ketika waktunya pas atau lagi dibutuhin sama ceweknya. Tapi, bukan nggak mungkin pacar kamu bisa kayak gitu sih, selama mereka emang beneran perhatian.

Berusaha romantis
Nggak perlu bunga yang banyak atau coklat segunung, di drama Korea, jarang banget kamu akan lihat hal-hal kayak gitu. Justru, ajakan ngedate atau cuma dianter pulang sama dia aja, semuanya bisa berubah jadi manis dan romantis.

Buat kamu yang suka banget, kira-kira merasa begitu nggak pas lihat cowok di drama Korea? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …