Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Sikap over welcome justru bikin cowok menjauh dari kamu
foto: kdramafever

Sikap over welcome justru bikin cowok menjauh dari kamu

Setelah lama menjomblo, kangen dengan sosok pacar memang membuat kamu terbuka ke semua cowok. Nggak menolak setiap kali mau dikenalkan dengan temannya teman, pun melalui aplikasi online dating yang lagi hits belakangan ini. Pokoknya, nggak ada kata menolak deh, welcome banget sama semua cowok yang datang. Masalahnya, udah membuka pintu hati lebar-lebar, kok masih belum ada yang mau singgah lebih lama, ya? Kebanyakan cuma mampir dan pergi begitu aja.

Hmm, mungkin gara-gara sikap kamu yang justru terlalu welcome. Soalnya, menurut survei yang dilakukan sebuah web online dating, para cowok cenderung menghindari cewek yang over welcome dengan banyak cowok. Mereka beranggapan kalau cewek yang seperti itu nggak bisa diajak serius dan mudah berpaling ke hati cowok lain. Nah, berbeda ceritanya dengan seorang cewek yang udah punyai kriteria tertentu.

Dengan kriteria favorit yang pasti, seorang cewek akan bersikap lebih selektif menghadapi para cowok yang datang mendekat. Sedikit jual mahal dengan cowok yang nggak memenuhi kriteria, yang justru membuat para cowok merasa lebih tertantang. Lebih bersemangat buat mengejar, memperjuangkan, dan mendapatkan hati kamu sampai akhirnya bersedia jadi pacarnya.

So, walau udah kangen berat dengan sosok pacar gara-gara lama menjomblo, bukan berarti kamu jadi bersikap over welcome dengan semua cowok, ya. Oke? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …