Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / Simpati Harry Styles Buat Fans Indonesia
Harry Styles perhatian banget sama fans di mana pun berada via mtv

Simpati Harry Styles Buat Fans Indonesia

 

Harry Styles rupanya nggak bisa lupain fans beratnya yang ada di Indonesia. Apalagi Maret tahun lalu One Direction masih bikin konser di Jakarta. Makanya, pas denger di Jakara ada ledakan bom, cowok ganteng ini langsung kasih ucapan prihatin dan simpati sama kamu yang ada di Indonesia. Personel One Direction ini emang punya banyak kenangan setelah konser di Jakarta. Apalagi waktu itu untuk pertama kalinya konser tanpa personel yang lengkap karena Zayn Malik nggak bisa ikutan sampe akhirnya mundur dari One Direction.

Perhatian dan simpati Harry Styles itu disampein lewat akun twitter-nya @Harry_Styles. “Thinking of everyone in Jakarta. Love to you. H,” kata cowok berambut gondrong ini. Cuitan itu nggak lama setelah ledakan bom terjadi di kawasan gedung Sarinah, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016 kemarin.

Ternyata nggak cuma simpati buat Indonesia yang disampein Harry Styles. Waktu kejadian yang sama terjadi di Istanbul, Turki, dia juga kasih ucapan simpati dengan bahasa dan kalimat yang hampir sama. Cowok ganteng ini emang bener-bener perhatian sama fans di mana pun berada, terutama waktu mereka ngalami sesuat yang nggak diinginkan bersama. Perhatian Harry Styles ini yang bikin One Direction tetep ada di hati fans meski boyband ini lagi vakum selama tahun 2016. Makasih ya, Har…. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …