Senin , Desember 10 2018
Home / Ternyata / Stalking Facebook Mantan Itu Nggak Bagus
Selain habisin waktu, stalking itu bikin kamu jadi iri

Stalking Facebook Mantan Itu Nggak Bagus

 

Pernah nggak sih kamu buka profil Facebook mantan setelah putus? Setahun sekali pas ulang tahun? Sebulan sekali? Atau mungkin setiap hari?

Wajar sih kalau kamu buka profil Facebooknya mantan setahun sekali. Nah, kalau udah setiap hari, emangnya kamu nemu apa sih di sana? Bagi sebagian orang, stalking Facebook mantan itu seru, lho. Mulai dari perasaan was-was, kesel, mau tau kondisinya dia, pacaran sama siapa, atau udah putus belum sama pacar barunya. Sayangnya, kamu harus segera menyudahi kegiatan yang bikin deg-deg-an dan keringetan kayak habis angkat beban, deh.

Soalnya, kata Dr. Marshall, salah seorang psikolog Amerika, stalking Facebook itu berhubungan sama perasaan resah dan gelisah, lho! Dikutip dari vogueteens.com, mereka yang sering stalking akan merasa hidupnya diliputi kegelisahan dan perasaan nggak tenang. Terus ujungnya susah move on, deh. Nggak cuma itu, orang-orang yang stalking biasanya diidentikkan sama kekurangan rasa percaya diri, rasa ketakutan pas ditolak, dan biasanya lebih cemburu pas lagi pacaran.

Nah, Dr. Marshal menambahkan kalau stalking mantan kamu di Facebook akan bikin kamu makin stress sama putusnya hubungan kamu sama dia. Habis itu kamu akan merasakan banyak perasaan negatif dan itulah yang akan bikin hidup kamu merasa nggak baik. Jadinya, apapun yang kamu lakukan, kamu akan tetap teringat mantan yang sudah jauh di sana. Biasanya nih ya, perasaan resah dan gelisah itu juga bikin kamu jadi jalan mundur selamanya. Ngerti kan, maksudnya?

So, daripada kamu deg-deg-an dan keringetan gara-gara stalking Facebook mantan, mending angkat beban beneran aja, yuk! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …