Kamis , November 23 2017
Home / Inspirasi / Status Single Nyatanya Bikin Lebih PD dan Bahagia
foto youtube

Status Single Nyatanya Bikin Lebih PD dan Bahagia

Kamu yang baru jadian pasti lagi merasakan gimana indahnya pacaran. Ada yang merhatiin setiap hari, bisa menghabiskan waktu Malam minggu berdua, plus berbagai benefit lain yang terlalu panjang kalau disebutin satu-satu. Hvft, nggak kebayang deh rasanya kalau masih single seperti dulu. Sendirian, kesepian, nggak semangat setiap hari…

Eits, jangan salah, nyatanya nggak semua jomblo seperti itu, loh. Menurut penelitian University of California, Amerika, seseorang yang punya status single alias nggak punya pacar biasanya cenderung menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Terus, mereka juga merasa jauh lebih bahagia dan semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Soalnya, nggak punya pacar justru memberikan kesempatan buat tumbuh dan berkembang lebih baik.

Bisa meng-explore berbagai hal plus mampu menjadi pribadi yang lebih mandiri. Nah, sebaliknya nih, mereka yang punya pacar biasanya dianggap lebih terbatas dan nggak bebas seperti dulu. Terikat dengan peraturan (yang sebenarnya) nggak diperlukan gara-gara sosok pacar yang nggak bisa mengendalikan rasa khawatir dan cemburu.

Ya, sebenarnya sih pintar-pintar menjaga komunikasi sama pacar aja. Dan, yang jelas harus percaya satu sama lain plus nggak boleh gampang curiga. So, mau single atau pacaran, dua-duanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nggak perlu berpikiran buruk ke yang single karena punya pacar pun masih ada nggak enaknya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, 5 Idola Ini Menang Voting Buat Ngerayain Pepero Day Bareng!

Selain Valentine, di Korea sana orang-orang juga merayakan Pepero day setiap tanggal 11 November. Yes, …