Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Inspirasi / Suara Cewek Berubah Tanda Lebih Serius Pacaran
foto twitter

Suara Cewek Berubah Tanda Lebih Serius Pacaran

Yang sudah lama pacaran pasti hapal banget sama sifat masing-masing. Mulai dari yang bagus, jelek, sampai semua perubahan yang terjadi dari awal PDKT sampai sekarang. Sebenarnya normal kalau kamu tambah mengenal seseorang sifatnya berbeda jauh dari yang kelihatan di permukaan. Apalagi contoh kayak begini sudah banyak dan ada di sekitar kamu. Tapi, kalau suara cewek berubah, pasti ada sesuatu yang perlu kamu tahu.

Perubahan suara, terutama suara cewek sebenarnya tanda bagus buat kamu yang masih pendekatan. Asalkan bukan karena bindeng gara-gara pilek atau flu, suara cewek yang berubah bisa jadi tanda dia mau serius. Dikutip dari Journal of Evolutionary Psychology, suara cewek yang berubah jadi lebih tinggi waktu pacaran biasanya mulai menunjukkan tanda-tanda serius.

Maksudnya, dia sudah siap untuk lebih serius membangun komitmen sama kamu. Kalau pun ada cowok keren yang menarik perhatian dia, komitmen dia sama kamu nggak bakalan berubah. Selain itu, suara cewek yang berubah lebih tinggi juga tanda bagus kalau dia sudah punya rencana yang lebih matang ke depan.

Ya, pokoknya sudah menetapkan hatinya buat kamu dan nggak berencana pindah selamanya begitulah kira-kira. So, nggak perlu dikhawatirin segala karena perubahan suaranya memang terjadi secara alami. Oke? Jangan disia-siain ya kalau cewek kamu udah mulai serius. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Alasan Cewek Milih Pacar Mirip Kakaknya

Selain orangtua, yang namanya saudara pacar juga nggak kalah menyeramkan. Terutama, kakak laki-laki alias abangnya …