Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Sudah Berjuang, Yang Diingat Cuma Kesalahan, Aja
foto shutterstock

Sudah Berjuang, Yang Diingat Cuma Kesalahan, Aja

 

Lagi asik-asik ngobrol tentang liburan bareng, tiba-tiba kamu bahas tentang SMS pakai “aku kamu” yang dikirim temennya. Padahal, mereka memang terbiasa tuh pakai “aku kamu” karena temenan dari kecil. Udah gitu, kejadiannya udah lewat lama atau tiga bulan yang lalu, lho! Awalnya sih cuma sindiran-sindiran kecil. Eh, akhirnya malah jadi marahan.

Selamat, ya! Yang kamu lakukan barusan itu bisa jadi alasan dia nggak betah sama kamu, loh! Gimana nggak, dari 100 hal yang dia lakukan, 99 di antaranya adalah hal-hal yang bikin kamu senang. Terus cuma gara-gara satu hal yang udah selesai diomongin, tiba-tiba kamu jadi nggak melihat kebaikan dia selama ini. Bener juga kata pepatah, satu kesalahan bisa diingat selamanya. Tapi, seribu kebaikan biasanya mudah dilupakan begitu aja.

Ketika pacaran, kamu harus berani berdamai sama masa lalu dan maju ke depan nggak sih? Jadi, ketika kamu bahas suatu hal yang udah lewat, sama aja nggak menghargai hal baik yang dilakukan pacar kamu setelahnya. Lagi pula, apa yang kamu lakukan kan belum tentu sesempurna yang kamu pikirkan, kan? Nah, dia aja bisa nerima kamu lengkap sama kesalahan kamu, masak kamu nggak?

So, kenapa sih nggak bersyukur aja dengan 99 hal yang dia lakukan daripada masih rusuh tentang satu hal yang nggak sengaja itu? Banyak loh orang yang pengen punya pacar kayak pacar kamu sekarang dan bisa lebh menghargai dia. Nah, kalau kamu udah sadar, langsung minta maaf aja, yuk! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …