Selasa , Oktober 17 2017
Home / Ternyata / Suka Hindari Kontak Mata Bikin Susah Dapat Gebetan

Suka Hindari Kontak Mata Bikin Susah Dapat Gebetan

Selain pengetahuan baru, yang namanya kuliah memang bisa menjadi ajang buat dapat teman plus pacar baru. Terutama, di waktu orientasi seperti ini, banyak banget teman kamu yang udah jadian aja sama cowok dari fakultas sebelah. Tapi, nggak semua orang bernasib mulus seperti mereka, sih. Soalnya, sampai sekarang belum ada tuh yang kelihatan ingin mendekati kamu. Padahal, kamu bukan tipe pemalu yang selalu menghindari orang baru.

Ya, memang kamu nggak kabur begitu aja. Tapi, waktu diajak ngobrol, kamu malah sering menghindari kontak mata langsung, kan? Nah, bisa jadi itu dia penyebab utamanya. Seperti dikutip dari EliteSingles, cewek yang berani bertatapan langsung dan tersenyum sama cowok yang ngajak ngobrol bareng punya peluang 60% lebih besar buat didekati.

Cewek yang berani kontak mata secara langsung dianggap lebih bisa menerima alias welcome dengan orang lain. Sikap itu jadi tanda cewek yang terbuka dengan lain yang kemungkinan akan masuk dalam kehidupan pribadinya. Kontak mata langsung berarti kamu sudah siap menerima seseorang walau baru dikenal.

Nah, dengan respon positif seperti itu, cowok merasa dapat celah dan nggak ragu maju terus buat PDKT lebih lanjut. Jadi, nggak heran kalau sampai sekarang belum ada cowok yang kelihatan ingin mendekati kamu. Nah, kalau kamu memang bertekad punya pacar baru selama masa orientasi ini, coba jadi lebih berani dan nggak perlu malu bertatapan langsung dengan para cowok, ya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, Makan Mi Instan Bareng Nasi Bahayain Tubuh, Loh

Buat kamu yang ngekos jauh dari rumah alias nggak tinggal bareng keluarga, memasak lauk pauk …