Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Sukses Akhiri Friendzone dengan Tiga Langkah
foto freeimages

Sukses Akhiri Friendzone dengan Tiga Langkah

Nggak sedikit pedekate yang berakhir di kata friendzone. Awalnya seneng karena bisa jalan bareng, eh, ujungnya cuma disebut jadi teman terbaik. Bukannya nggak suka jadi teman, tapi apa daya kalau harapan kamu awalnya emang jadi pacar. Mau menjauh begitu kok rasanya masih berat. Tapi, kalo nggak menjauh status jadi nggak jelas dan susah mau akhiri friendzone. Apalagi perlakuan dia ke kamu kayak pacar beneran.

Nah, buat kamu yang udah terlanjur masuk jebakan friendzone yang melelahkan kayak gini, ketegasan itu perlu banget. Kalau emang nggak mau terus-terusan jadi teman tapi mesra, mau nggak mau kamu harus berani akhiri friendzone sama dia. Kalao nggak bisa langsung, ya pelan-pelan keluar dari zona yang bikin kamu jadi nggak punya status jelas ini. Makanya, coba perhatiin cara akhiri froendzone di bawah ini

Jangan lagi, ya!
Minta dijemput karena nggak dapet ojek, nemenin makan dan nonton karena dia lage bete, duh, itu sih kewajibannya pacar. Kalau dia nggak mau jadi pacar kamu, kenapa harus melakukan itu? Pelan-pelan, berhenti melakukan hal-hal yang dia minta, yuk! Dengan cara begini kamu lebih mudah akhiri friendzone yang kadang bikin kamu lupa kalo dia cuma teman.

“Ups, Sorry, bukan pundak umum”
Tiba-tiba dia nangis karena gebetannya nggak ada kabar? Stop deh jadi penyelamat buat dia yang nggak peduli perasaan kamu. Nggak tega sih lihat orang yang disayang nangis, tapi, lagi-lagi kamu emang harus tegas, ya!

“Kita kan temen”
Ulangi kata-kata itu sehari tiga kali di depan mukanya kayaknya perlu, deh. Apa lagi kalau sebenernya dia tahu kita suka, tapi masih aja nggak ngasih ketegasan. Intinya, kamu emang cuma perlu melakukan hal-hal yang wajar sebagai seorang temen dan bikin dia sadar sama hal itu.

Jadi, kalo mau akhiri friendzone akhirnya kembali sama ketegasan kamu untuk bilang tidak atau jangan kasih perlakuan kayak pacar. Kalo berani lakukan tiga hal ini, dijamin deh proses akhiri friendzone ini nggak cuma isapan jempol. Selamat mencoba, ya. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …