Kamis , September 20 2018
Home / Tip Trik / Tanpa Baju, Tidurmu Bisa Lebih Nyenyak, Loh

Tanpa Baju, Tidurmu Bisa Lebih Nyenyak, Loh

Tidur semalaman sampai pagi menjelang memang nggak bisa disepelein. Soalnya, kalau nggak nyenyak, besoknya malah bad mood dan nggak bisa konsentrasi sama kegiatan yang ada. So, nggak heran kalau kamu sering minum susu dan ini itu sampai mastiin udah sebelahan sama bantal kesayangan. Tapi, walau udah repot sendiri, terkadang kenapa tidurnya masih nggak nyenyak juga, ya?

Hmm, jangan-jangan karena suhu tubuh kamu belum sesuai. Soalnya, dikutip dari webMD, suhu tubuh yang tepat bisa membantu kamu tidur lebih nyenyak. Nah, salah satu cara mendapat suhu tubuh yang tepat bisa dengan telanjang alias tidur tanpa baju. Dengan nggak memakai pakaian selembar pun, tubuh lebih mudah mencapai suhu ideal buat tidur, yaitu 18—21 derajat celcius.

So, demi mendapatkan kualitas tidur yang lebih sempurna alias nyenyak, nggak ada salahnya loh buat mencoba tips yang satu ini. Tapi, kalau kamu merasa risih sendiri karena nggak terbiasa, coba tetap pakai baju dalam aja. Jangan lupa pilih yang bahannya super tipis, ya! (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Foto Kenangan Begini Bikin Kamu Ingat Masa Lalu

Masa lalu memang nggak bisa dilupakan. Bukan cuma masa lalu sama mantan, tapi masa lalu …