Senin , Desember 11 2017
Home / Inspirasi / Teman Jealous Karena Kamu Pacaran, Harus Gimana Ya?
jealous
foto pizna

Teman Jealous Karena Kamu Pacaran, Harus Gimana Ya?

Punya sekelompok teman sepermainan sejak kecil pasti membuat kamu paham banget serunya kebersamaan. Setiap malam Minggu nongkrong bareng, nonton di bioskop juga bareng, pokoknya selalu bareng-bareng. Tapi, semenjak kamu dan yang lain punya pacar, kalian jadi jarang bareng karena lebih sering nongkrongin pacar masing-masing.

Nah, yang jadi masalah, ada nih teman kamu yang belum punya pacar. Dan, belakangan ini dia jadi sering banget bilang kalau kalian udah berubah. Bisa jadi dia jealous karena kamu lebih mementingkan pacar masing-masing dan bukan teman sepermainan. Padahal, nggak sedikit pun niat buat ninggalin dia gara-gara kamu dan yang lain sudah punya pacar. Biar kekesalan dia nggak berlarut, coba deh kamu lakukan hal-hal di bawah ini.

Ajakin nongkrong bareng
Yang ngambek-ngambek drama begitu atau jealous, sebenarnya cuma merasa kesepian aja, kok. Soalnya, tiap malam Minggu kamu dan yang lain pasti nggak ada di tongkrongan, kan? Nah, coba ajakin teman yang belum punya pacar itu buat nongkrong bareng. Iya, sekalian sama pacar-pacar kalian juga. Dijamin dia nggak jealous lagi.

Nggak benar-benar “menghilang”
Walau malam Minggu kamu habis di rumah pacar, bukan berarti nggak bisa memberikan perhatian ke teman, loh. Biasakan tetap “say hi” di grup LINE dan mungkin sekalian share location masing-masing. Terus, jangan lupa sesekali ngecek ada-apa-di-grup kalian, ya. Siapa tau aja teman kamu butuh bantuan mendesak.

Diemin aja kalau mulai drama
Masih ngambek-ngambek drama walau udah dikasih perhatian dan pengertian? Diemin aja. Ya, bukan maksud hati mau jahat, sih. Tapi, kalau kamu dan yang lain menuruti kemauannya terus-menerus, yang ada dia jadi manja, loh. Dan, makin hari malah makin doyan ngambek dan jealous dia makin jadi aja.

Kenalin ke teman yang masih single
Punya teman lain yang masih single? Tunggu apa lagi, langsung aja kenalin ke teman kamu yang belum punya pacar itu. Ya, siapa tau cocok terus lanjut pacaran! Dijamin, setelah pacaran, dia pasti nggak akan merasa kalau kalian udah berubah. Soalnya, dia pasti langsung sibuk nongkrongin pacar barunya.

Dengan tiga cara ini, paling nggak kamu udah berbagi rasa dan kasih perhatian juga buat teman yang masih jomblo. Siapa tahu kebaikan kamu ini nantinya terus diingat dan dia akan selalu ada ketika kamu punya masalah sama pacar kamu. Jadi, jangan tinggalin teman kalau sudah punya pacar, ya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Hampir Jadi Ahjussi, 5 Idol Ini Kelihatan Baby Face Banget!

Yang namanya awet muda memang nggak berlaku buat para cewek aja. Terutama, kalau kamu berprofesi …