Jumat , September 22 2017
Home / Astaga / Temukan Kucing Yang Sembunyi di Foto Ini

Temukan Kucing Yang Sembunyi di Foto Ini

Punya kucing peliharaan di rumah sering bikin kamu gagal paham sama kelakuannya. Walau ada kelakuan kucing yang sudah kamu hafal karena jadi kode apa yang dilakukan, tapi ada juga yang susah dimengerti. Ada saja kelakukannya yang bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari ngejar-ngejar kecoa, berusaha menangkap buntut sendiri, dan yang paling sering adalah menyelinap serta sembunyi di berbagai tempat. Karena sembunyi yang terdengar cuma suaranya dan kelihatan badannya.

Sebenarnya, kucing memang bukan bunglon yang punya kemampuan untuk berkamuflase waktu bersembunyi. Makanya sepinter apapun kucing sembunyi, biasanya kamu bisa tahu lokasinya karena warnanya yang beda dengan yang lain. Apalagi kucing juga bukan jenis hewan yang pandai bersembunyi seperti hewan lain. Makanya, waktu menyelinap di antara tumpukan barang untuk sembunyi, ternyata masih ada tanda-tanda yang gampang dikenali.

Nah, di antara foto-foto ini kamu diajak untuk melihat di mana lokasi kucing sembunyi. Tebak-tebakan asik ini bisa jadi hiburan di sela-sela istirahat jam sekolah. Yuk, coba tebak di mana saja kucing ini berada?

Di antara tumpukan baju ini, beneran ada kucing nggak, sih?

tumpukan baju

 

Siapa yang bisa melihat kucing di foto ini?

timbunan kayu

 

Katanya sih ada kucing di foto ini. Kamu lihat, nggak?

timbunan sampah

 

Mana ya, kucingnya?

rerumputan

 

Kalau sudah ketemu boleh kamu isi di kolom komentar di bawah ini. Selain buat melatih indera penglihatan, siapa tahu kamu bisa dapat hadiah spesial dari gregetan. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Di Negara Ini, Senyum ke Orang Asing Dianggap Bodoh

Selain karena termasuk ibadah, senyum memang udah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Kalau nggak …