Senin , Desember 10 2018
Home / Astaga / Ternyata, Begini Cara Membuat Foto Makanan
foto youtube

Ternyata, Begini Cara Membuat Foto Makanan

Lihat foto makanan yang cakep dan keren memang sukses bikin kamu lapar dan pengen beli. Apalagi kalau warnanya mengundang selera dan dipegang sama bintang drama Korea idola kamu. Pokoknya, lengkap sudah daya tarik foto makanan yang membuat mata nggak bisa berkedip.

Foto makanan yang super keren ini biasanya buat iklan di majalah, televisi atau media online. Karena harus menarik perhatian, nggak salah memang kalau foto itu harus menarik banget. Tapi, pernah nggak kamu mengira kalau yang difoto itu makanan betulan? Coba perhatikan baik-baik dari yang kamu lihat.

Ada es krim yang nggak meneteskan satu cairan walau muncul di video selama beberapa menit. Kira-kira aneh, nggak? Soalnya es krim yag kamu beli itu baru dipegang sudah mulai meneteskan cairan. Sama juga dengan buah-buahan yang warnanya super keren mulai merah, kuning, hijau dan ungu.

Faktanya, foto makanan itu memang bukan makanan beneran. Es krim misalnya, ternyata fotonya pakai mashed potato berwarna. Ada juga foto susu dan sereal yang ternyata dibikin dari lem putih. Atau sabun cuci piring yang ditambahin di kopi supaya kelihatan punya foam yang lembut, dan masih banyak lagi. Kalau kamu pengen tahu lebih banyak, coba cek tayangan di bawah ini. (kns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …