Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Ternyata, Ini Alasan Pacar Nggak Bisa Setia

Ternyata, Ini Alasan Pacar Nggak Bisa Setia

Punya pacar yang nggak bisa setia sama kamu seorang rasanya pasti menjengkelkan. Dan, nggak cukup dua, diam-diam cowok yang kamu pacarin ternyata punya pacar lebih dari lima. Sudah pasti keterlaluan banget, kan. Itu pacar atau koleksi kamus bahasa Inggris? Bisa-bisanya dia punya pacar lebih dari satu. Apa memang dapat kasih sayang dari satu orang nggak cukup, ya?

Sebenarnya kasih sayang dan nggak bisa setia memang ada hubungannya. Kalau kata pakar hubungan cinta, Farouk Radwan, seseorang yang haus dengan rasa cinta cenderung mempunyai beberapa pacar dalam satu waktu. Nggak cukup hanya kamu seorang karena kebutuhan untuk merasa dicintai seolah-olah nggak kunjung terpenuhi. Gara-garanya, jauh di alam bawah sadarnya, dia selalu merasa nggak pernah dicintai.

Padahal, pacaran dengan banyak orang sekaligus justru jadi cara paling menyedihkan untuk mendapatkan cinta, loh. Dia beranggapan kalau ada lebih dari satu orang yang dicintai, maka cinta yang didapat bisa lebih banyak. Paling nggak, ada pilihan lain kalau yang satu nggak bisa memberi kasih sayang. Tapi, anggapan ini malah membuat hal yang sebaliknya terjadi.

Jadi, kamu bukannya ingin marah, tapi malah jadi kasihan. Kalau memang begitu kenyataannya, ada baiknya kamu mencoba mengerti alasan pacar yang nggak bisa setia sama kamu. Dan, nggak harus tetap jadi pacar, kamu bisa kok support dia sebagai teman. Soalnya, dengan keadaannya yang seperti itu, dia benar-benar membutuhkan seseorang yang bisa memberikan perhatian dengan tulus. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …