Kamis , April 26 2018
Home / Ternyata / Ternyata Lesung Pipi yang Manis Itu Bisa Hilang, Ya
foto k-pophits

Ternyata Lesung Pipi yang Manis Itu Bisa Hilang, Ya

Walau kelainan, lekukan di pipi atau yang lebih dikenal dengan lesung pipi terbukti membawa berkah tersendiri. Dari jaman dulu masih kecil sampe mulai gede kayak sekarang, orang-orang pasti selalu meleleh waktu liat kamu senyum terus keliatan lesung pipinya. Bahkan, gara-gara kelainan yang berubah jadi kelebihan itu, kamu nggak jarang tuh dibilang manis. Tapi, kamu tau nggak sih kalo yang bikin senyum kamu jadi tambah manis itu ternyata bisa hilang?

Yang namanya lesung pipi, aslinya emang kelainan yang muncul pada wajah seseorang. Otot zygomaticus yang ada di pipi kanan dan kiri kamu punya ukuran yang lebih pendek daripada seharusnya atau terbelah menjadi dua. Nah, gara-gara itu, muncul deh lekukan di kedua pipi kamu. Tapi, dengan bertambahnya usia alias mulai gede dan menua, yang namanya lesung pipi pelan-pelan bisa hilang, loh.

Selama masih dalam proses pertumbuhan, nggak menutup kemungkinan kalo otot-otot di wajah akan mengalami proses pembentukan jadi lebih sempurna. Nah, otot zygomaticus di pipi kamu yang awalnya lebih pendek, bisa bertambah panjang dan akhirnya normal kayak orang lain. Terus, kalo udah normal, lekukan di pipi yang selama ini jadi pemanis senyum kamu bisa hilang seketika dan nggak kembali lagi.

Duh, sayang banget, ya? Padahal, lebih manis punya lesung pipi. Tapi, mau gimana lagi? Kalo emang nggak rela, berdoa aja banyak-banyak biar lesung pipinya nggak hilang. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Waktu Paling Baik untuk Makan Telur

Hampir semua makanan pasti menyertakan telur sebagai pelengkap. Nggak percaya? Coba lihat nasi goreng, nasi …