Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Tetep Jadi Diri Sendiri Aja Biarpun Sering Disamain
Suka disamain sama artis keren nggak berarti bagus buat kamu loh via newyorknatives

Tetep Jadi Diri Sendiri Aja Biarpun Sering Disamain

 

Disamain sama orang lain emang nggak pernah ada enaknya. Mulai dari cara ngomong, cara jalan, sampe cara ngadepin sakit perut juga dibilang samaan. Belom lagi yang bilang gitu adalah gebetan kamu dan temen-temennya. Dan, yang disamain sama kamu, siapa lagi kalo bukan mantannya gebetan kamu itu. Nah, sebel banget nggak tuh dengernya?

Nggak perlu ditanya lagi, disamain sama yang kenal aja jelas males. Eh, ini lagi yang mukanya nggak pernah kamu liat. Udah gitu, ternyata dia saingan kamu dari masa lalu lagi. Duh, lebih dari double kan sebelnya? Nah, gara-gara nggak mau disamain terus, kamu jadi nyoba buat mengubah-ubah sikap kamu. Dari yang awalnya begini, jadi begitu, sampe akhirnya bingung sendiri sebenernya kamu lagi ngapain.

Nah, daripada sikap kamu berubah-ubah kayak bunglon, mending berhenti dan jadi diri sendiri aja. Kalo masih disama-samain terus, ya diemin aja nggak perlu ditanggepin. Anak yang kembar identik aja ada bedanya kok, masa kamu yang nggak kenal satu sama lain bisa sama persis? Lagipula, yang disamain sama kamu kan cuma kulit luarnya aja. Mereka belum tau kan dalemnya kamu kayak gimana?

Oh ya, siapa tau loh ternyata gebetan kamu sekongkol sama temen-temennya buat ngerjain kam. Soalnya, dia penasaran banget sama sikap kamu yang nggak pake jaim itu. (mns)

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …