Senin , Desember 11 2017
Home / Ternyata / Tidur Tengkurap Membuat Wajah Jadi Sembap, Loh
tidur tengkurap
foto genfm

Tidur Tengkurap Membuat Wajah Jadi Sembap, Loh

Nggak perlu diragukan lagi, yang namanya nangis memang bisa membuat wajah sembap. Apalagi, kalau menangisnya sampai semalaman gara-gara sedih ditinggal pacar kesayangan. Tapi, nyatanya, hubungan kamu dengan pacar baik-baik aja. Malah, semalam baru aja diantar pulang dari jalan-jalan keliling pasar malam. Tapi, waktu bangun tidur pagi ini, kenapa wajah sembap kayak habis nangis, ya?

Jangan-jangan semalam kamu tidur dengan posisi tengkurap! Gara-gara terlalu lelah, kamu langsung tergeletak tak berdaya dan tertidur begitu saja. Soalnya, menurut beberapa penelitian, tidur semalaman dengan posisi tengkurap memang bisa membuat mata kamu memerah dan wajah sembap.

Perubahan mata jadi merah dan wajah sembap itu karena dengan posisi tengkurap, dada dan jantung jadi tertekan sehingga membuat aliran darah ke arah kepala menjadi nggak lancar. Makanya, begitu bangun, wajah kamu nggak segar seperti biasanya. Karena aliran darah kurang lancar, raut muka kamu kelihatan agak pucat, mata merah dan akhirnya wajah sembap.

Kalau besok-besok pulang malam lagi, jangan buru-buru geletakan di kasur, ya. Pastikan dulu kalau kamu udah membersihkan sisa make up, mandi, ganti baju, dan tidur dalam posisi terlentang. Soalnya, nggak lucu kalau sampai dikira baru ditinggal pacar gara-gara ke sekolah dengan mata merah dan wajah sembap, bukan? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Jangan Boros, 4 Produk Ini Sebenarnya Nggak Dibutuhkan, Loh

Buat seorang cewek, beli produk make up dan skin care sampai banyak banget memang wajar …