Kamis , September 20 2018
Home / Inspirasi / Tiga Alasan Friendzone yang Perlu Kamu Tahu
foto Instagram/afgamsyahreza

Tiga Alasan Friendzone yang Perlu Kamu Tahu

 

Semua pertanyaan tentang rasa yang kamu pendam lama kini terbayar sudah. Yap, jawaban dia tadi malam mengakhiri harapan-harapan yang kamu siramin tiap hari sesering mama nyiram bunga di halaman.

“Kita temenan aja, ya” mungkin bukan jawaban yang selama ini kamu tungguin pagi dan sore. Tapi, seenggaknya udah ada perasaan lega dan semuanya jelas. Sayangnya, dia nggak bilang tuh kenapa lebih pilih temenan padahal kamu udah terlalu sayang. Daripada nebak-nebak yang nggak jelas, mungkin jawabannya ada di bawah ini, loh!

Klise sih, tapi kamu terlalu baik
Pernah denger kata-kata we accept love we think we deserve? Kurang lebih artinya kita akan menerima cinta yang menurut kita pantas untuk diterima. Yap, potongan quotes dari film The Perks of Being a Wallflower ini emang bisa diartiin beda-beda. Salah satunya ya kasus friendzone kamu. Bukan berarti kamu nggak lebih baik, tapi bisa jadi dia yang ngerasa nggak begitu baik buat kamu.

Dia juga jatuh cinta
Sama persis kayak kamu, dia bisa aja lagi jatuh cinta. Sayangnya, cinta kalian nggak bersambut kayak temen yang lagi ngajak tos. Kamu ngajak tos dia, dia ngajak tos orang lain yang belum tentu tos-in dia balik. Tapi, dia juga manusia yang berhak milih siapa yang disayang, kan? Makanya, demi menghargai kamu, dia nggak nunjukkin kalau sebenarnya dia sayangnya sama orang lain.

Maybe it’s just the feeling
Kadang, beberapa orang bukannya nggak mau berusaha buat pacaran. Tapi, dia udah punya feeling tentang masa depan. Barangkali, kamu terlalu berharga buat dilewatin sebagai pacar sesaat dan lebih baik dirawat selamanya sebagai teman. Kadang, buat orang tertentu arti teman lebih dari pacar, loh!

Kita selalu menganggap pelaku friendzone itu tega dan jahat. Padahal, nggak gitu juga, kan? Sekarang, tinggal kamu yang milih untuk musuhin dia karena hal itu atau merangkul karena peduli. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …