Kamis , November 23 2017
Home / Tip Trik / Tiga Bahan Ampuh Melembapkan Sudut Hidung Yang Kekeringan
foto: newbeauty.com

Tiga Bahan Ampuh Melembapkan Sudut Hidung Yang Kekeringan

Mempunyai tipe kulit kombinasi memang membuat kamu harus mencari cara paling tepat untuk merawatnya. Soalnya, kalau salah memilih skin care, kulit kamu bisa berubah menjadi kelewat lembap atau malah terlalu kering di beberapa bagian. Misalnya, bagian yang sering terlupakan (karena nggak terlalu kelihatan) seperti sudut hidung. Nah, kalau memang telanjur kering, kamu nggak perlu panik mencari cara untuk mengatasinya, kok. Dikutip dari facetofeet, tiga bahan di bawah ini ampuh banget melembapkan sudut hidung yang kekeringan!

Jeruk

foto: Medical Daily

Mudah didapat dan murah meriah, jeruk menjadi pilihan pertama untuk melembapkan sudut hidungmu. Caranya, tinggal peras jeruk dan aplikasikan langsung bulir-bulirnya di kedua sudut hidung. Terus, jangan lupa bilas dengan air dingin setelah didiamkan selama beberapa menit, ya.

Minyak almond

foto: Providr.com

Dijamin melembapkan, sudut hidungmu yang sering terlupakan pasti nggak akan kering lagi. Caranya, tinggal oles minyak almond sampai merata di kedua sudut hidung, diamkan sebentar, dan bilas sampai bersih. Simple, kan?

Petroleum jelly

foto: rdcom

Terkenal sebagai produk multifungsi, petroleum jelly juga terbukti ampuh untuk melawan kulit kering. So, sebelum tidur, jangan lupa oles petroleum jelly di sudut-sudut hidung setiap malam, ya. Nah, paginya langsung langsung bilas sampai bersih dan lakukan rutin sampai kembali lembap seperti sedia kala. Oke? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Punya Kulit Berminyak? Ini 3 Cara Tepat Pilih Sunscreen Tepat!

Memilih sunscreen buat kulit berminyak nyatanya memang bukan perkara gampang. Soalnya, tau sendiri kan, kalau …