Minggu , Oktober 21 2018
Home / Inspirasi / Tiga Cara Ini Bisa Membuat LDR Makin Seru
foto winpoin

Tiga Cara Ini Bisa Membuat LDR Makin Seru

Pas temen-temen kamu lagi nonton sama pacar, kamu cuma bisa memandang foto dia yang sedang kuliah di lain kota. Ya, pacaran jarak jauh memang berat, tapi bukan nggak mungkin dijalani. Apalagi, jarak yang jauh bukan alasan untuk nggak bisa seru-seruan. Buat sebagian orang, membuat LDR makin seru mungkin hanya impian. Padahal, nggak semua begitu asal tahu caranya. Makanya, daripada cuma membayangkan gimana caranya membuat LDR makin seru, nggak ada salahnya kamu coba salah satu dari tiga tips ini.

Kirim surat lewat Kantor Pos
Sekarang memang bukan jamannya kirim surat atau paket lewat Kantor Pos karena sudah ada e-mail sampai WhatsApp. Tapi, nggak ada salahnya kamu kasih kejutan dengan mengirim surat melalui Pos. Atau bisa juga kamu kirim paket yang isinya kerajinan tangan buatan kamu sendiri. Sesuatu yang beda dan nggak lazim, biasanya akan membekas di hati pacar.

Datang dadakan
Datang tanpa kabar dan tiba-tiba muncul di tempat tinggal dia pasti jadi kejutan besar. Apalagi kalau kamu nggak kasih tanda-tanda mau datang sebelumnya. Selain kasih kejutan, datang dadakan juga sekalian untuk melihat dari dekat kehidupan pacar di perantauan.

Main game bareng
Walau jarak kamu dan pacar terpisah puluhan kilometer, bukan berarti kamu nggak bisa melakukan sesuatu bersama. Salah satu yang bisa kamu coba adalah main game online. Dengan bekal laptop dan jaringan Internet, kamu bisa main walau dari tempat berbeda. Jangan lupa siapkan Skype, Facetime, atau Line Video Call biar bisa mengobrol seru.

Dengan tiga cara ini, jarak yang memisahkan kamu bukan lagi halangan untuk selalu bersama dan membuat LDR makin seru tanpa harus keluar banyak uang. Apalagi, selagi ada jaringan Internet, kamu masih bisa mandang wajah dia sambil mengobrol pakai Skype untuk mengobati rasa rindu. 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …