Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Tiga Cara Menolak Ciuman Tanpa Menyakiti Dia

Tiga Cara Menolak Ciuman Tanpa Menyakiti Dia

Pas pulang ngedate, tiba-tiba pacar kamu udah manyunin bibirnya ke arah kamu. Karena kamu emang belum siap buat ciuman, akhirnya kamu reflek langsung meninggalkan dia yang monyong sendiri di jalan. Namanya masih remaja dan baru sama hal-hal begini pasti kamu belum berani buat ciuman. Bisa jadi, kamu emang udah ngerti tapi nggak mau melakukan. Apalagi ciuman yang salah itu malah jadi cara menularkan jutaan bakteri yang jadi penyebab kamu sakit, loh.

Tapi, yang namanya pacar, kadang memang suka gitu. Setiap kali nolak pas mau dicium, ada aja yang malah bilang nggak sayang. Akhirnya, karena nggak mau bikin dia ngambek, sampai kepikiran buat mau aja dicium. Padahal, sebenarnya kamu nggak suka. Kayaknya jadi dilema. Mau nggak, ya? Kalau emang nggak mau melakukan, nggak ada salahnya menolak dia dengan cara seperti ini.

“Eh, eh, ada apa, tuh?”
Klise, sih. Tapi bisa jadi ini adalah langkah pertama buat ngasih kode dia kalau kamu nggak mau dicium. Tiap dia udah kelihatan pengen gerak atau menjurus-jurus minta cium, iseng aja teriak “Eh, Pak RT” atau apalah yang bikin dia jadi nggak jadi mencium buat sementara waktu.

Nggak berdua-duaan
Salah satu waktu yang paling tepat buat ciuman adalah pas lagi berduaan. Nah, kalau kamu udah memantapkan hati nggak mau dicium, hindari berduaan tanpa ada orang lain. Kalau di depan orang, dia juga pasti malu kalau minta cium, kan?

“Sebenernya aku…”
Dua cara di atas emang bisa bikin kamu nggak harus ciuman saat itu, tapi, dia masih punya kesempatan buat minta di kemudian hari. Dengan bilang kalau kamu nggak nyaman dengan ciuman, bisa jadi dia nggak akan minta lagi. Kalau dia akhirnya menghargai kamu, pertahanin. Kalau malah marah, mungkin ini saatnya kamu pikirin lagi deh hubungan sama dia. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …