Minggu , Desember 16 2018
Home / Digital Lifestyle / Tiga Cewek Gamer Ini Nggak Kalah Sama Cowok
foto nixiagamer

Tiga Cewek Gamer Ini Nggak Kalah Sama Cowok

Nggak hanya cowok, zaman sekarang cewek juga pada ketagihan main game online. Ya serunya, ya tegangnya, belum lagi ributnya waktu chit-chat membuat cewek jatuh cinta sama game online. Jadi, nggak heran kalau banyak cewek gamer yang skill-nya setara atau bahkan lebih jago dari cowok. Paling tidak, seperti tiga cewek di bawah ini yang sukses jadi gamer profesional.

Nixia

Jadi gamer profesional sejak hampir sepuluh tahun lalu, Monica Carolina alias Nixia udah sering banget ikut berbagai turnamen game. Sekarang, Nixia yang orang asli Indonesia ini sudah punya website sendiri, nixiagamer.com buat review berbagai senjata rahasia yang dipakai waktu main game, loh.

 

Scarlett

Cewek gamer asal Kanada yang hobi main StarCraft II ini mulai ikut turnamen waktu tahun 2011. Sekarang, diumurnya yang baru 23 tahun, Sasha Hostyn alias Scarlett udah diakui sebagai salah satu top gamer terbaik di dunia. Kece!

 

Synerz

Balik lagi ke negeri sendiri, Nicole E. Constance alias Syners juga salah satu cewek gamer yang berasal dari Indonesia. Nggak kalah jago dan juga sahabatan sama Nixia, Nicole dipercaya jadi brand ambassador buat notebook gaming brand lokal yang berstandar internasional, loh. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …