Jumat , Desember 14 2018
Home / Inspirasi / Tiga Hikmah Drama Goblin yang Bisa Dilakukan Jomblo
foto ajcnews

Tiga Hikmah Drama Goblin yang Bisa Dilakukan Jomblo

Lama menjomblo tanpa kehadiran seorang pacar memang bisa membuat kamu suka mikir bagaimana harus mengakhiri status jomblo. Walau nggak sampai sedih seperti kata banyak orang, punya status jomblo kadang bikin teman-teman gemes pengen kenalin kamu sama gebetan. Sebenarnya kamu sih mau-mau aja dikenalin, apalagi sampai dicomblangin biar status jomblo cepet hilang. Tapi, karena sibuk ikut kegiatan ini dan itu akhirnya status jomblo masih tersemanyam di pundak kamu.

Nah, daripada cuma mikir gimana caranya cepet punya pacar dan nggak sendiri lagi menghadapi malam Minggu, nggak ada salahnya kamu nonton drama Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin aja. Soalnya, di drama yang sampai sekarang masih heboh walau udah selesai ini, ada hikmah dan pelajaran yang bisa kamu contoh buat mengakhiri status jomblo. Selain kamu, teman-teman yang masih jomblo juga boleh ambil hikmah dari drama ini dan mau menjalani.

Banyak-banyak berdoa

banyak-banyak berdoa

Sejak Ibunya meninggal, Ji Eun-tak selalu sibuk berjuang hidup sampai nggak pernah punya waktu mencari pacar. Nah, kalau kamu sibuknya sebelas dua belas seperti dia, nggak perlu khawatir nggak bisa punya pacar, ya. Soalnya, setelah banyak-banyak berdoa dengan sungguh-sungguh, Ji Eun-tak yang selalu jomblo itu akhirnya punya pacar, kok. Ganteng banget lagi. Ya, siapa tau kan kamu juga mendapat pacar super ganteng seperti Kim Shin :3

Sabar, sabar, dan sabar

sabar

Baru menjomblo setahun dua tahun tapi udah ribut nggak keruan? Duh, sepertinya kamu harus berhenti mengeluh dan banyak-banyak bersyukur, deh. Lagi pula, menjomblo setahun lebih sedikit belum ada apa-apanya loh dibanding dengan Kim Shin yang 900 tahun. Iya, 900 tahunů sabar, ya.

Percayalah jodoh itu nyata adanya

jodoh pasti ada

Merasa nggak berjodoh dengan siapapun karena terlalu lama menjomblo? Hmm, coba deh sekali lagi ingat dengan Kim Shin. Selain harus menunggu 900 tahun lebih, doi juga baru benar-benar bahagia di kehidupan keduanya. Yak, harus menunggu Ji Eun-tak reinkarnasi dulu baru bisa happily ever after. So, percayalah bahwa jodoh itu nyata adanya.

Ya, intinya sih, walau sekarang kamu kesepian tanpa kehadiran seorang pacar, nggak berarti selamanya demikian, kok. Suatu hari, kamu pasti akan bertemu dengan seseorang yang akan mengisi hari-hari kamu. Tepatnya, seperti Kim Shin yang bertemu dengan Ji Eun-tak. Tapi, mudah-mudahan nggak harus menunggu sampai 900 tahun. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …