Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Tiga Pantangan Waktu Berantem Sama Pacar
pantangan waktu berantem sama pacar
foto pixabay

Tiga Pantangan Waktu Berantem Sama Pacar

Yang namanya tengkar atau berantem sama pacar kayaknya emang nggak bisa dihindari. Entah masalahnya urusan sepele kayak lupa jemput atau nggak tepati janji ketemuan. Yang pasti, ada aja yang bikin kamu berantem dan nggak mau ketemuan beberapa hari. Nah, saat-saat sendiri kayak gini biasanya jadi waktu yang rawan buat kamu karena pengen segera cari pelarian buat lupakan masalah.

Sebenarnya wajah sih kalo kamu pengen lupa sejenak setelah berantem sama pacar. Tapi, yang nggak wajar itu kalo pelarian kamu malah bikin rusak diri sendiri dan hubungan kamu ke depan. Makanya kamu perlu apa aja pantangan yang sebaiknya dihindari setelah berantem sama pacar kayak di bawah ini.

Merasa sepenuhnya hilang arah
Yang namanya pacaran, pasti ada nggak mulus-mulusnya. Berantem sama pacar malah bisa jadi bumbu hubungan kalian berdua. Nggak usah sama pacar, sama temen juga kayak gitu, kan? So, karena udah biasa juga, mau sehebat apapun berantemnya pasti ada cara cari jalan keluar, kok. Galau boleh tapi jangan sampe kehilangan arah, gitu.

Minuman yang bikin mabuk
Abis berantem sama pacar terus haus? Ya, wajar sih karena ngobrol aja juga bisa bikin haus. Tapi, pas lagi haus dan agak galau, nggak perlulah sampe cari minuman beralkohol yang bikin mabuk. Soalnya, selain bahaya buat badan dan kesehatan, orang mabuk itu sedang nggak sadar yang bisa bahayakan diri sendiri dan orang lain. Coba kamu ingat-ingat, banyak kan kejadian tragis gara-gara habis mabuk.

Cari gebetan lain
Entah lagi marah banget habis berantem sama pacar, kadang kamu nggak sadar punya pikiran cari gebetan lain. Entah itu cuma buat pelarian atau dijadiin gebetan sekalian. Yang pasti, pelarian kayak gini nggak bakal selesaikan masalah. Yang ada, kamu malah dapat beban tambahan karena lari dari kenyataan dan masalah sama pacar nggak selesai-selesai.

So, kalo kebetulan kamu lagi berantem sama pacar, baiknya sih pergi menyendiri dulu buat merenung. Siapa tahu, pas lagi tenang begini kamu malah sadar kalo berantem sama pacar itu malah jadi ujian kamu sama dia emang pasangan yang cocok atau nggak. Selama mencoba, ya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …