Kamis , November 23 2017
Home / Inspirasi / Tiga Tanda Cowok Sayang Beneran Sama Kamu
foto shutterstock

Tiga Tanda Cowok Sayang Beneran Sama Kamu

Sudah tiga bulan lebih merasa dekat dengan cowok, tapi belum jelas apakah bener dia memang sayang sama kamu. Kalau dilihat dari sikap dan perilakunya, kamu jadi ingat tanda cowok sayang beneran sama gebetannya. Meski sudah yakin beneran tanda cowok sayang beneran itu ada, kamu masih ragu mau tanya langsung. Apalagi kalau harus nembak duluan. Selain gengsi, rasanya kok gimana, gitu.

Daripada terus menerus jadi rahasia dalam hati, ada baiknya loh kamu kenali tanda cowok sayang beneran sama kamu. Paling tidak, ada tiga tanda cowok sayang beneran yang bisa kamu jadikan pegangan kalu nggak berani tanya langsung. Tiga kode ini sih sebenarnya simpel banget dan bisa dikenali dari sikap dia sama kamu setiap kali ketemu. Kira-kira apa ya saja ya tanda cowok sayang beneran ini?

Suka gugup kalau lagi deket
Kalau dia suka serba salah dan agak-agak canggung gimana, gitu waktu ada di samping kamu, kayaknya itu salah satu tanda cowok sayang beneran sama kamu. Kamu bisa perhatiin tatapan matanya atau cara dia duduk. Kalau kelihatan gelisah dan serba salah, jangan-jangan dia lagi gugup mau bilang sesuatu. Nah, orang yang gugup itu tanda sayang yang belum terungkapkan.

Gara-gara gugup dan canggung, nggak jarang loh dia malah bikin malu dirinya sendiri. Kalau dia sampai begitu, jangan sekali-kali kamu ketawa karena bisa aja dia nggak pede deketin kamu lagi. Apalagi kalau bawaan dia memang pendiam abis yang lebih banyak nunggu kamu tanya dulu baru mau bicara.

Berusaha dan mencari perhatian kamu
Yang namanya mencari perhatian, kayaknya sudah jadi tugas yang nggak boleh diabaikan buat cowok-cowok yang lagi PDKT. Nah, kamu bisa menilai dari cara dia mencari perhatian. Apakah dengan cara yang bener atau cuma gaya-gayaan. Misalnya, cowok yang deketin kamu terkenal cuek abis. Tapi, setiap ada kamu sikapnya berubah jadi anak baik yang penuh perhatian.

Kamu diperlakukan dengan baik
Biar tahu apakah dia memang baik sama semua cewek atau cuma sama kamu, cobe deh perhatiin waktu dia lagi sama cewek lain. Kalau sikap dia jadi lebih baik dan lebih perhatian sama kamu, itu tanda cowok sayang beneran sama kamu. Apalagi pas kamu dapetin kesulitan garap soal IPA dan matematika. Berhubung dengan jago banget di dua pelajaran itu, dia nggak segan ngajarin sampe kamu bener-bener bisa.

Nah, dari cara dia jelasin rumus-rumus matematika, kamu boleh tuh perhatiin gimana intonasi suaranya. Kalau ada sedikit-sedikit rasa gugup, terus ada tetes keringat di jidat dia, kamu layak bersyukur karena itu tanda cowok sayang beneran sama kamu. Jadi, buat kamu yang sudah menemukan tanda cowok sayang beneran itu, yang namanya jadian kayaknya tinggal menunggu waktu yang tepat. Selamat, ya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, 5 Idola Ini Menang Voting Buat Ngerayain Pepero Day Bareng!

Selain Valentine, di Korea sana orang-orang juga merayakan Pepero day setiap tanggal 11 November. Yes, …