Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Tiga Tips Nggak Mudah Ngantuk Waktu Tarawih

Tiga Tips Nggak Mudah Ngantuk Waktu Tarawih

Gara-gara hukumnya nggak sampai wajib, shalat tarawih lumayan sering kamu tinggalkan. Alasannya, apalagi kalau bukan karena ngantuk dan nggak sanggup lagi terjaga. Padahal, pahala yang bisa kamu dapatkan melalu shalat tarawih banyak banget. So, daripada kesempatan ini kamu sia-siakan begitu aja, yuk coba tiga cara di bawah ini supaya nggak ngantuk waktu tarawih.

 

Jangan kebanyakan makan

Melahap semua takjil dan main course sekaligus memang bisa membuat kamu kekenyangan dan berujung ngantuk. Nah, daripada gagal tarawih lagi, lebih baik atur jumlah makanan jadi sedikit demi sedikit, ya.

 

Selektif

Yang berminyak seperti gorengan bisa membuat kamu nggak semangat. Terus, sayuran semacam kangkung jelas membuat ngantuk seketika. Jauh-jauh dari mereka berdua dan lebih selektif lagi ya milih makanannya.

 

Jangan senderan

Mulai dari senderan di bahu gebetan, rebahan, atau bahkan gegoleran. Pokoknya, semua kegiatan yang membuat kamu merasa nyaman sebaiknya nggak dilakukan. Soalnya, lama-lama bisa jadi mager, ngantuk, dan berujung nggak tarawih lagi.

Nah, selain niat yang memang harus kuat, coba tiga cara di atas ya supaya kamu nggak ngantuk dan berhasil ikut shalat tarawih di masjid. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …