Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / Tiga Webtoon Vampir Ini Sayang Banget Dilewatkan

Tiga Webtoon Vampir Ini Sayang Banget Dilewatkan

Entah sambil makan siang di kantin atau mungkin buang air besar di toilet, kamu yang suka baca webtoon pasti nggak pernah buang kesempatan. Soalnya, berbagai cerita di webtoon yang super seru dan selalu bertambah setiap minggu jelas menarik perhatian kamu. Apalagi, kalau ceritanya tentang vampir yang dikenal sebagai makhluk berdarah dingin dan suka menghisap darah manusia.

Tapi, cerita vampir di webtoon memang nggak sama persis kayak di film. Soalnya, cerita dalam bentuk gambar ini nggak bisa bikin kamu kamu kaget dadakan. Walau begitu, tiga webtoon vampir ini memang sayang banget buat dilewatkan setelah ujian nasional berlalu.

Noblesse

Jadi murid pindahan di sekolah, Cadis Etrama Di Raizel alias Rai ternyata seorang vampir yang baru bangun setelah tertidur selama 820 tahun. Tapi, bukan sembarang vampir, Rai yang suka banget sama ramyeon adalah noblesse yang bertugas melindungi kaum noble (bangsawan vampir, atau yang dimuliakan). Masalahnya, bisa nggak ya Rai melindungi semuanya?

unTouchable

Hidup sebagai vampir modern yang nggak lagi meminum darah manusia, Lee Sia menyerap energi manusia sebagai gantinya. Tapi, nggak sampai membahayakan nyawa loh, cuma sekadar genggaman tangan kayak orang lagi pacaran. Nah, yang jadi masalah, gimana ya nasib Sia setelah jatuh cinta sama Jihyo yang mengidap mysophobia akut dan nggak mau menyentuh orang lain?

Orange Marmalade

Walau nggak takut lagi sama vampir, para manusia tetap membenci keberadaan mereka. Di-bully habis-habisan, bahkan diancam akan dibunuh begitu ada yang tau kalau kamu vampir. Duh, dengan keadaan seperti ini, kira-kira gimana ya akhir kisah cinta Baek Ma-ri yang suka cowok (manusia) populer di sekolahnya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …